Spread the love

Beritamenang.com  – Penerbangan Lion Air dari Jayapura ke Merauk terpaksa berbelok ke kanan karena bandara ditutup karena ramai. Apa itu Kronik?

Danang Mandala Prihantoro berbicara tentang strategi komunikasi Lion Air kemarin (31/5) dari Lion Air JT-794 yang mengalami pemadaman pada Selasa (31/5). slot online terpercaya

Penerbangan akan lepas landas dari Bandara Jayapura Centani pada pukul 06:55 WIB dan tiba di Bandara Mova di Merawak pada pukul 08:30 WIB.

Namun, Lion Air tidak berhak atas NOTAM (Pemberitahuan kepada Pilot) No. Kami telah menerima informasi resmi dari otoritas penerbangan dalam bentuk B0952/22 NOTAMC B0951/22.

Pesawat Lion Air tidak bisa mendarat karena penutupan sementara bandara karena alasan keamanan. Dilaporkan sejumlah orang telah memblokir (menutup) landasan pacu di landasan pacu di Bandara Mopa, Merauke.

Setelah pesawat sepenuhnya duduk (parkir), semua penumpang kembali ke ruang tunggu untuk informasi lebih lanjut.

Lion Air JT-794 akhirnya diberangkatkan setelah menerima informasi resmi bahwa bandara tujuan telah dibuka kembali dan penerbangan aman.

“Pesawat lepas landas pada 08:30 GMT dari Bandara Centani dan mendarat di Bandara Mova pada 09:50 GMT,” tambah Da Nang.

Lion Air JT-794 dilaporkan membawa tujuh awak dan 134 penumpang. Mengapa begitu banyak yang melarang Bandara Mova, masih belum diketahui alasannya.

Penerbangan Lion Air berikutnya JT-797 akan berangkat dari Merauke pada pukul 10:20 WIB dan tiba di Sentani pada pukul 11:20 WIB.

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.