Spread the love

Beritamenang.com  – Heung-Min Son tidak masuk dalam nominasi Premier League Player of the Year untuk musim 2021/2022. Padahal Son Heung-min bisa saja menjadi pencetak gol terbanyak Liga Inggris tanpa tendangan penalti!

Pemain Terbaik Liga Inggris (PFL) musim 2021/2022 berlangsung pada Jumat (6 Oktober) dini hari. Ini adalah momen ketika ia menerima gelar pemain terbaik di Liga Premier yang terkenal. slot gacor gampang jp

Pemilih adalah anggota PFA melalui pemungutan suara.

Menurut laporan Sky Sports, nominasi untuk pemain terbaik di PFA telah diumumkan. Ada enam nama: Kevin De Bruyne, Harry Kane, Sadio Mane, Cristiano Ronaldo, Mohamed Salah, dan Virgil Van Dyke.

Para pemain tersebut dinilai sudah bersinar di Liga Inggris musim 2021/2022. Khususnya dalam kasus De Bruyne, dapatkah Anda menyimpan hadiah setelah memenangkan siklus sebelumnya?

Namun, beberapa penggemar sepak bola akan setuju dengan nama nominasi. Seseorang bertanya mengapa Son Heung-min tidak datang.

Heung-Min Son disebut-sebut tampil apik di Premier League musim 2021/2022. Striker Tottenham Hotspur itu juga menjadi top skor Liga Inggris dengan 23 gol bersama Mohamed Salah.

23 gol tanpa tendangan penalti. Mohamed Salah mencetak lima gol lewat adu penalti.

Diposting oleh Football • Futbol • Soccer

Son Heung-min dibebaskan dari tuduhan. Son Heung-min, yang terlihat kuat, tidak masuk dalam daftar Pemain Terbaik PFA.

Bagaimana menurut Anda, detikcom?

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.