Spread the love

beritamenang.com  – Komisi Pemberantasan Korupsi akan menggelar lelang rumah dan sebidang tanah dari spoiler spoiler: Bodhi Susanto dan Heri Tantan Sumariana. Pelelangan dilakukan melalui Pelayanan Real Estate dan Lelang Negara Bandung (KPKNL).

Mungki Hadpratikto, Direktur Penelusuran Aset, Pengelolaan Barang Bukti dan Penegakan, mengatakan dalam keterangan tertulis pada Selasa (7) bahwa “KPK akan melakukan lelang melalui Kantor Pelayanan Lelang dan Real Estate Negara (KPKNL) Bandung untuk menegakkan barang curian tersebut.” . / Juni 2022). slot gacor hari ini pragmatic

Lelang ini atas nama terdakwa Budi Susanto yang telah berkekuatan hukum tetap dalam Putusan Mahkamah Agung RI No. 13 Oktober 2014. Dilanjutkan menurut 1452 K/Pid.Sus/2014. dan Putusan Pengadilan Tipikor Pengadilan Negeri Bandung No. 2/Pid.Sus-TPK/2021/PN Bdg tanggal 24 Mei 2021, dengan kekuatan hukum tetap atas nama tergugat Heri Tantan Sumariana.

Rumah yang akan dilelang seluas 2140 m2 di Jl Gempol Sari, Desa Cigondewah Kaler. Kotak dengan Sertifikat Hak Milik No. 1 unit rumah (tanah dan bangunan) di 64.

Yang kedua adalah SHM No. Tanah seluas 135 m2 dan bangunan diatasnya (sertifikat asli tidak dikuasai) di Desa Shiga-dong/Kecamatan Ji Kokang Kaung, Siboning Kali, Jawa Barat, Kota Bandung, Jawa Barat, sebagaimana dimaksud pada tahun 6513. SHM No. Sebidang tanah seluas 140 m2 dan bangunannya di Jawa Barat, Kota Bandung, Kecamatan Siboning Kalier, Desa/Kecamatan Sigadong, Je Kokang Kaung, sebagaimana dimaksud dalam 6512 (sertifikat asli tidak dipertahankan).

Dia mengatakan itu dilelang sebagai satu paket dengan harga terbatas Rs 2.477.730 dengan deposit Rs 620 juta.

Pelelangan dilakukan dengan metode penawaran tertutup, di mana penawaran diajukan secara tertulis tanpa kehadiran penawar online. Sejak pengumuman lelang sampai dengan Kamis, 16 Juni 2022, batas akhir pemasukan penawaran adalah pukul 11.00 WIB.

Lelang dapat diakses di https://www.lelang.go.id. Sedangkan lokasi lelang adalah Kantor Pelayanan Barang Milik Negara dan Lelang Bandung, Gedung N, Gedung Keuangan Negara, Jalan Asia Afrika Nomor 114, Bandung.

“Pemenang ditentukan setelah penawaran ditutup. Biaya lelang pembeli adalah 2% dari harga lelang,” katanya.

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.