Spread the love

– Rambut panjang bukan berarti tumbuh dengan baik.

Seperti yang dialami Kaka Slang yang baru saja menjalani transplantasi dahi. slot gacor tanpa potongan

Kaka mengatakan alasan transplantasi rambut itu karena dia mulai tidak percaya dengan penampilan garis rambut di dahinya.

“Saya mulai hobi membaca sejak lima tahun lalu,” kata Kaka pada 24 Mei 2022 di Jakarta.

Dalam kata-katanya, rambut rontok di dahi bisa membuat wajah Anda terlihat lebih tua dari saat Anda masih muda dan membuat dahi atau dahi Anda tampak lebih lebar.

transplantasi rambut yang sejak awal dua bulan lalu itu bertujuan untuk meningkatkan rasa percaya dirinya sebagai sejak enterer.

“Ini juga untuk kebutuhan perform. Penting sih menurut saya untuk merawat diri,”

“Terlepas dari selebriti atau bukan, saya pikir merawat diri itu penting karena berpengaruh pada kepercayaan diri. 

Kaka Slnk butuh 5.000 helai rambut

/ DINNO BASKORO Cerita Kaka Operasi Transplantasi Slank Klinik Kecantikan dan Rambut Parmanina, Selasa (24 Mei 2022).

Berdasarkan operasi implantasi rambut yang dilakukan. Pemilik nama Lengkap Akhadi Wira Satriaji ini membutuhkan 5.000 helai implan rambut yang diambil dari rambut bagian kepala belakang.

Hal ini diungkapkan Dr. MBIO (AAM) Sentawati Varmanina di Farmanina Beauty & Hair Clinic tempat Kaka menerima transplantasi rambut.

Seorang dokter bernama Nina mengatakan, “Rambut Kaka mendapat sekitar 5.000 transplantasi rambut. Tidak seperti Dave Hendrick (tokoh masyarakat yang juga pasien transplantasi rambut), ia membutuhkan 3000 rambut. Kebutuhan setiap orang berbeda.”

Dr Parnina menjelaskan bahwa ia membutuhkan donor rambut untuk mengatasi kerusakan rambut Kaka karena faktor usia.

Seperti yang Anda lihat, ada banyak faktor yang menyebabkan berbagai masalah rambut muncul kembali, termasuk hormon, faktor usia, kondisi kesehatan, dan gaya hidup.

Tapi seiring bertambahnya usia, garis rambut Anda bisa bertambah buruk.”

Mengingat bahwa prosedur transplantasi rambut diperlukan perawatan setelah tindakan secara berkala, Kaka tidak seperti artis-artis lain yang sengaja pergi ke negara lain untuk melakukan prosedur tanam rambut. Dia lakukan di klinik yang ada di Jakarta.

“Saya terbiasa trip atau diving, paling tidak suka menghabiskan uang di negara lain. Kalau bisa trip di negara sentiri, transplantasi juga di sini.”

“Hasilnya senang sih.

“Dokter, staf dan perawat selalu memberikan informasi yang baik tentang perawatan rambut,” tambah Kaka.

Untuk Anda, kemudian, untuk mencari tahu siapa yang memberi makan. Anda untuk menjaga saya Bahwa Anda untuk menjaga saya.

Dia mengakhiri pidatonya dengan mengatakan: “Seperti seorang penyair.

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.