Spread the love

Beritamenang.com  – Seiring dengan kesuksesannya, kisah cinta Elon Musk juga menjadi sorotan publik. Salah satu orang terkaya di dunia ini adalah pasangan yang kerap mengundang perbincangan. Setelah putus dengan Grimes, bos Tesla ini dikabarkan berkencan dengan aktris tersebut. Natasha Bassett dikatakan sebagai teman ibunya. slot gacor hari ini

Elon Musk dan Natasha Bassett tampaknya semakin sering menghabiskan waktu bersama. Baru-baru ini mereka terlihat bersama lagi di Prancis. Menurut berbagai laporan, hubungan mereka berlangsung sekitar tiga bulan.

Namun, dikatakan bahwa Elon dan Natasha sudah saling kenal selama bertahun-tahun. Ibu Elon, May Musk, disebut sebagai “mak comblang” karena dia telah mengenal wanita Australianya sejak 2015. Ibu Elon pernah menghiasi sampul Sport Illustrated dan akhirnya menyatukan mereka sebelum berkencan, Daily Mail melaporkan.

Mai pertama kali mengenal Natasha 7 tahun lalu melalui sebuah komentar di Instagram aktris tersebut. Wanita berusia 74 tahun itu menulis bahwa dia senang bisa bertemu Natasha dan ibunya, Jenny. Sayangnya, sejauh ini belum ada cerita lain tentang hubungan mereka.

Beberapa bukti menunjukkan bahwa Natasha dan Mai memiliki hubungan dekat. Dalam sebuah foto yang diambil di Festival Film Cannes baru-baru ini, keduanya sedang mengobrol dan tertawa. Menurut Kehidupan Hollywood, Natasha membawa ibu pacarnya sebagai pacar ke karpet merah.

Seorang pejabat mengatakan, “Hubungan antara Elon dan Natasha masih kuat, dan seiring waktu Natasha telah mengembangkan ikatan yang kuat dengan ibunya Mai. Mai adalah orang terpenting di dunia Elon dan fakta bahwa dia mencintai Natasha sangat berarti bagi Elon. . Ada,” katanya. .” .

Elon Musk dan Natasha Bassett dikenal hingga saat ini setelah sering terlihat bersama. Elon telah membawa wanita di bawah usia 13 tahun ke berbagai acara dengan jet pribadi. Hanya di Prancis, kekasihnya ‘Britney Ever After’ datang ke pernikahan Ari Emmanuel dan desainer Sarah Studinger di St Petersburg. Tropez sibuk dengan tamu selebriti.

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.