Spread the love

JAKARTA, – Penyanyi Kikan Namara mengatakan Pagelaran Sabang-Merauke akan berbeda dari pementasan serupa yang digelar di Prambanan pada Maret lalu. slot gacor deposit 10 ribu

Pagelaran Sabang-Merauke akan digelar kembali di Ballroom Djakarta Theater pada 3-5 Juni 2022.

Karena bentuk pertunjukannya nanti akan sedikit berbeda dengan yang kami pentaskan di Prambanan, kata Kikan saat ditemui di sela-sela latihannya di iCanStudioLive Senopati, Jakarta Selatan (20/5)

“Jadi yang untuk di Jakarta Teater ini merupakan bentuk pertunjukannya menjadi kombinasi pertunjukan dan video yang sudah kami lakukan di Prambanan,” lanjutnya.

Pertunjukan tersebut menampilkan 21 lagu daerah dan satu lagu kebangsaan yang dimainkan secara bergantian oleh 5 penyanyi: Kekan, Mirabeth Sonia (finalis Indonesian Idol X), Kristin Tambonan, Tuvan Borbo dan Alsent Nappaban.

Kekan “sekitar satu jam dan terdiri dari 21 lagu daerah dari Tanjung Aceh hingga Papua, di mana ‘Tana Air’ dimulai dan ‘Tana Air’ berakhir,” jelas Kekan.

Dalam pertunjukan Sabang-Merauke ini, Kikan Namara berperan ganda sebagai penyanyi dan pengarah musik.

Mantan vokalis Cokelat ini juga menjadi koordinator yang menentukan lagu-lagu hits mana yang akan masuk dalam set list penampilan Sabang-Merauke.

Pertunjukan Sabang-Merauke akan digelar pada 3-5 Juni di Auditorium Teater Jakarta, Jakarta Pusat.

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.