Spread the love

Beritamenang.com  – Presiden PAN Zulkifli Hassan hari ini memerintahkan jajaran eksekutif untuk memberi warna biru pada sirkuit Formula E di Ancol. Namun, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan meminta para hadirin untuk tidak mengomentari karakteristik politik secara umum. Bukankah Formula E membiru?

Zeta Anjani, Wakil Presiden Republik Demokratik Rakyat Korea, mengaku mendapat perintah tak lain dari ayahnya, ketua PAN. Jadi dia membeli tiket Formula E. bocoran slot gacor hari ini

Zeta mengatakan kepada wartawan kemarin sore pada Jumat (3/6) “Ini perintah Presiden untuk berbagi kesuksesan. Ban Jakarta akan membuat cetak biru untuk balap Formula E.”

kata Anise di malam hari. Meski tidak secara khusus melarang atribut PAN, Anies secara umum memang melarang atribut politik.

Anise mengimbau masyarakat untuk menikmati Formula E dan tidak berteriak politis. Dia ingin olahraga bersatu lintas batas.

“Tidak perlu ada sorakan politik. Kami hadirkan Formula E sebagai tempat saling menggairahkan,” katanya.

Pada Sabtu pagi, 6 April 2022, massa berkumpul di sirkuit Formula E di Ancol, Jakarta Utara. Tidak ada penonton PAN atau pihak ke-3. Apakah perintah Ketum PAN untuk membirukan Formula E dibatalkan karena perintah Anies?

“Anies tidak perlu kaos politik di Formula E” Tonton videonya:

[Gambar: video 20 detik]

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.