Spread the love

beritamenang.com  – Presiden Joko Widodo (Jokowi) melakukan pembicaraan bilateral dengan Perdana Menteri Australia Anthony Albanese di Istana Kepresidenan Bogor, Jawa Barat. Dalam pertemuan tersebut, Jokowi juga berbicara tentang mobil buatan Indonesia. Apa yang dia katakan?

Seperti diketahui, Australia menjadi salah satu negara tujuan ekspor baru mobil Indonesia. Sejak Februari 2022, mobil Indonesia telah diekspor ke Australia. Ini merupakan tanggal baru mengingat sebelumnya belum ada ekspor mobil ke Negeri Kanguru tersebut. bocoran slot gacor hari ini

Jokowi mengatakan dalam siaran pers setelah bertemu Perdana Menteri Australia Anthony Albanese di Istana Kepresidenan Bogor di Jawa Barat.

Kini mobil yang diekspor dari Indonesia ke Australia adalah Toyota Fortuner. Jokowi bangga bisa menerima mobil Indonesia buatan negara dengan spesifikasi yang ketat.

Menurut Jokowi, produk ekspor akan bersaing dengan produk dari negara produsen mobil lain. Produk ekspor dipilih di negara tujuan jika kualitasnya baik.

Mengumumkan ekspor pertama Fortuner ke Australia pada Februari 2022, Jokowi mengatakan, “Ini membuktikan bahwa sumber daya manusia Indonesia sangat mumpuni dalam produksi mobil”.

Menurutnya, masyarakat yang memproduksi mobil untuk ekspor ke luar negeri sangat berhati-hati, hati-hati dan hati-hati. Karena ini menyangkut keselamatan orang lain.

Austria memiliki persyaratan ketat untuk penjualan mobil buatan Indonesia. Diantaranya adalah spesifikasi bahan bakar, knalpot dan keselamatan. Jepang yang juga menjadi tujuan ekspor mobil Indonesia pun demikian.

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.