Spread the love

beritamenang.com  Jakarta – Kontroversi Holywings terus berlanjut setelah Jakarta menerapkan PPKM Tahap 3 pada September 2021 yang melanggar jam kerja, overcrowded dan ditutup sementara.

Baru-baru ini Holywings mempromosikan minuman beralkohol gratis kepada pengunjung bernama Muhammad dan Maria. Promosi ini telah menjadi viral dan saat ini sedang dalam penyelidikan polisi. slot gacor hari ini

Menanggapi hal itu, Direktur DPP KNPI Haris Pertama meminta pemerintah daerah di mana toko Holywings berada untuk mengevaluasi atau jika perlu mencabut izin usaha.

Pasalnya, promosi Holy Wings belakangan ini dinilai sengaja memasukkan unsur SARA untuk meningkatkan keuntungan bisnis.

“Kami meminta pemerintah daerah di mana toko Holy Wings berada untuk mencabut dan menutup secara permanen izin komersial semua cabang Holy Wings,” kata penjaga itu kepada wartawan, Sabtu (25 Juni 2022).

Polisi berharap penyelidikan kasus ini terus berlanjut, begitu juga dengan enam pegawai yang sudah ditetapkan sebagai tersangka.

Haris menjelaskan bahwa pemilik bisnis Holwing dimintai pertanggungjawaban atas tindakannya dan dituntut untuk beberapa lapis pasal: pasal 1 dan 2 UU 1946, pasal 156 atau 156A UU. . hukum Kriminal.

Kemudian, Undang-Undang Republik Irak No. 2008 tentang ITE. UU No. 2016 tentang Perubahan 11. Pasal 28 Ayat 2 Tahun 19. Ancaman hukumannya maksimal 10 tahun penjara.

Mereka menghadapi sanksi hukum yang paling berat. Pasal tersebut menyebarkan kebencian dan penghinaan terhadap umat beragama, terutama Muslim dan Kristen, secara berlapis dan jelas. Mereka menggunakan nama-nama Muhammad dan Maria dalam praktek mereka mempromosikan produk alkohol mereka.” Penjaga itu menjelaskan.

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *