Spread the love

beritamenang.com  – Masalah perizinan perdagangan Holywings di Jakarta baru muncul setelah kericuhan Muhammad Maria mempromosikan minuman beralkohol. Wakil Presiden DKI Jakarta Ahmed Raza Patria mengungkapkan pihaknya telah mengkonfirmasi izin Sayap Suci untuk berdagang setelah ada adegan promosi minuman keras. situs slot gacor hari ini

Lisa mengatakan di Balaikota Jakarta pada tanggal 20, “Ya, setelah benar-benar memeriksa, banyak kondisi yang tidak sesuai dengan administrasi. Bahkan, semua kasus promosi alkohol harus diaudit.” senin. (2022-06-27).

Risa mengatakan lembaga investasi dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) telah menyarankan Holywings untuk mencabut izinnya karena kesalahan manajemen.

“Berdasarkan hal tersebut, kami merekomendasikan PTSP, dan PTSP merekomendasikan BKPN berdasarkan Undang-Undang Hak Cipta (UU Cipta Kerja),” kata Risa.

Izin yang tidak memadai dalam hal pengelolaan juga menjadi salah satu penyebabnya,” tambahnya.

Lalu, mengapa Pemprov DKI baru mengonfirmasi izin usaha Halley Wings setelah kisruh penjualan miras? Hal ini dipertanyakan oleh faksi Jirendra di Republik Rakyat Demokratik Korea.

Rani Maulani, Ketua Fraksi Grindra di Korea Utara, saat dihubungi, Senin (27/6):

Diketahui, Pemprov DKI telah mencabut izin komersial seluruh toko Holywings di Jakarta. Dinas Penanaman Modal Daerah DKI dan pelayanan terpadu satu pintu membatalkan izin tersebut.

Pencopotan itu dilakukan sesuai dengan rekomendasi dan temuan pelanggaran oleh dua organisasi Organisasi Daerah (OPD) yaitu Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Dispargraph) DKI Jakarta dan Dinas Perindustrian, Perdagangan, Koperasi dan Kecil DKI Jakarta. dan Usaha Kecil (DKI). DPPKUKM). Sebanyak 12 toko Holy Pavilion dicabut izinnya di Jakarta.

Berikut 12 toko Holywings di Jakarta yang dicabut izin usahanya:

1. Holywings di Desa Tanjung Doren Utara 2. Holywings Kalideres 3. Holywings di Kelapa Gading Barat 4. Tiger 5. Dragon 6. Holywings PIK 7. Holywings Reserve Senayan 8. Holywings Epicentrum 9. Holywings Mega Kuningan 10. Garison 11. Holywings Gunawarman 12. Bandetta Guts

Simak video “Kontroversi Promo Holly Wings: Cabut Degerudoc Urmas, Izin Kerja DKI”:

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.