Spread the love

Beritamenang.com  – Argentina seolah mendominasi Italia saat menjuarai Finalissima. Kapten timnas Argentina Lionel Messi juga puas dengan hasil tersebut.

Final Italia-Argentina dimainkan di Stadion Wembley di London, Inggris, Indonesia Barat, pada Kamis, 6 Februari 2022 dini hari. Argentina menang 3-0 dalam pertandingan antara pemenang Piala Eropa dan Copa America. link slot gacor

Argentina tampil luar biasa dalam pertandingan itu. Keunggulan 2-0 di babak pertama langsung didapat. Lautaro Martinez memimpin 1-0 di menit ke-24, dan Angel Di Maria mencetak dua gol di paruh terakhir babak pertama.

Di babak kedua, Argentina mengalahkan Italia. Messi dan Di Maria menjadi petaka bagi pertahanan Gli Azzurri yang diblok beberapa kiper Gianluigi Donnarumma.

Argentina bisa menambah gol lagi di masa injury time. Rookie Paulo Dybala menjadi pencetak gol terbanyak, mengalahkan Argentina 3-0 atas Italia.

Messi yang memberikan assist atas gol Lautaro dan Dybala mengaku senang bisa memenangkan pertandingan. Baginya, mengalahkan tim kuat, Italia, adalah hal yang hebat.

Dan surat kabar ‘The Mirror’ mengutip Messi yang mengatakan, “Itu adalah final yang indah penuh dengan Argentina.

“Kami di sini untuk bermain melawan siapa pun. 

Pemenang Ballon d’Or 7 kali itu mengatakan: “Kami tahu itu akan menjadi pertandingan yang bagus dan kami senang memenangkan turnamen.”

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.