Spread the love

beritamenang.com  – Sebuah kelompok bernama “Asosiasi Kepresidenan Kita” menggelar acara untuk mengumumkan Gubernur DKI Anis Baswedan Jakarta sebagai calon (calon) presiden 2024. Mereka mengaku terdiri dari eks Partai Pembebasan Nasional, eks napi dan eks FPI.

Alif Akbar, mantan anggota FPI di kawasan Pankoran, Jakarta Selatan, mengatakan Rabu (6 Agustus 2022). situs slot gacor malam ini

”Insya Allah pengumuman ini berjalan dengan lancar. Insya Allah pengumuman ini dapat menjadi landasan bagi Pak Anis untuk mencalonkan diri sebagai presiden pada tahun 2024-2029. Kami umat Islam berharap dapat mengusung Pak Anis. Anis di pundak saya pada 2024 ini. Indonesia yang akan menjadi presiden berikutnya pada 2029.” .

Dalam kasus yang sama, Zain al-Abidin, mantan penggugat Partai Pembebasan Islam, mengatakan pengumuman itu semacam himbauan ke hati. Karena menurutnya bangsa Indonesia membutuhkan Anis Baswedan sebagai pemimpinnya.

“Ya dari segi kehandalan, karena negara ini sangat membutuhkan karakternya. Faktornya banyak. Yaitu Pak Anis Baswedan sangat berharga dan sangat berharga dan negara ini membutuhkan kepemimpinan. Lebih sejahtera dan terutama bangga di mata rakyat. dunia,” jelas Zainal.

Sementara itu, Kartonu, pendukung Anis Baswedan yang mengaku sebagai mantan teroris (Napyter), mengatakan dukungannya kepada Arnes Baswedan bermula dari keinginannya untuk mengubah negara dan negara.

“Kami ingin nilai-nilai universal anak-anak Islam untuk berkomitmen pada kehidupan negara. Kami melakukan segala yang kami bisa untuk mendukung kebaikan, serta DAI dan aktivis,” kata Cartono.

Baca selengkapnya di halaman berikutnya.

Simak video pengumuman calon presiden Anis Baswedan yang dibingungkan oleh ilmu tauhid.

[Gambar: video 20 detik]

Halaman selanjutnya 1 2 Anees Baswedan Anis Capres 2024 2024 hti fpi napiter

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.