Spread the love

beritamenang.com  BANYUMAS – Tiga kendaraan yakni Mitsubishi Pikap R 1798 JL yang dikemudikan SL (56), lalu Daihatsu Xenia B 2167 yang dikemudikan AH (45) serta sepeda motor Yamaha Mio nopol R 5346 DG yang dikemudikan MR (30) alami kecelakaan beruntun.

Kecelakaan itu terjadi di Jalan Letjend Suprapto, Desa Banjarsari Kidul, Kecamatan Sokaraja, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah Senin (20/6/2022) sekira pukul 17.00 WIB. link slot gacor

Akibat kejadian itu, satu orang dilaporkan tewas dan 5 lainnya menderita luka-luka.

Kronologi tabrakan bermula saat Mitsubishi pikap melaju dari arah timur ke barat dari Sokaraja menuju Banyumas dengan kecepatan sedang.

Mitsubishi Pick Up hendak mendahului sebuah mobil yang tidak diketahui identitasnya.

Sesampainya di TKP kemudian mendahului kendaraan bermobil yang tidak diketahui identitasnya dan pada saat bersamaan dari arah berlawanan melaju Daihatsu Xenia,” ujar Kanit Gakum Satlantas Polresta Banyumas, Iptu Santo kepada .

Karena jarak yang sudah dekat, tabrakan pun tidak bisa terhindarkan.

Karena jarak sudah dekat dan tidak bisa menghindar sehingga terjadi benturan, lalu Daihatsu Xenia oleng ke kiri dan menabrak pohon.

Kemudian searah di belakangnya melaju sepeda motor Yamaha Mio dan menabrak bodi belakang Daihatsu Xenia, lalu terjadilah kecelakaan lalu lintas ke dua,” ungkapnya. 

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.