Spread the love

beritamenang.com  – Banyak mahasiswa yang akan tampil sore ini di depan gedung MPR/DPR RI. Beberapa petugas keamanan di tempat kejadian disiagakan.

Detikcom menginformasikan, pemasangan kawat berduri di depan gapura depan gedung DPR, J Gatot Subroto, Jakarta Pusat (Jakpus), Selasa (28/6/2022) WIB 10:46. Sebuah mobil polisi juga terlihat di halaman gedung. situs slot gacor hari ini

Banyak petugas polisi menunggu di halaman gedung. Namun, Anda masih bisa melihat aktivitas kendaraan di dalam dan di luar pintu depan.

Kemacetan J Gatot Subroto dikonfirmasi. Keduanya dari arah Cawang dan arah Jl Letjen S Parman.

Sebelumnya, Badan Eksekutif Mahasiswa Universitas Indonesia (BEM UI) menggelar aksi unjuk rasa di depan gedung DPR RI di Jakarta besok. Langkah itu sebagai protes atas tidak dibukanya Undang-Undang Hukum Pidana (RKUHP) kepada publik.

BEM UI mengunggah undangan demo Senyan melalui akun Twitternya dengan hastag #Semua BisaKena. BEM UI mengkritisi pembahasan RKUHP yang dinilai buram.

BEM UI ditulis pada Senin (27/6/2022) melalui akun Twitter miliknya seperti yang terlihat pada detikcom.

Polisi menyiapkan personel untuk mengamankan aksi protes mahasiswa yang terdiri dari beberapa kampus universitas.

Kata Kapolres Jakarta Pusat Coombs Kumarudin saat dihubungi.

Demo dijadwalkan akan dimulai hari ini pukul 11:00 WIB. Fokus kolektif dari aksi demo di depan gedung DPR yang diperkirakan mencapai 1.000 peserta.

“Jumlahnya diperkirakan antara 500 sampai 1.000,” katanya.

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.