Spread the love

Beritamenang.com  – Kabar hukuman Zol, vokalis band Zephelia, menjadi perbincangan hangat. Zul Zivilia dikabarkan telah divonis mati dalam kasus penyalahgunaan narkoba yang menimpanya beberapa tahun lalu.

Insiden itu muncul di situs jejaring sosial yang menunjukkan bahwa Zol Zefilia akan dijatuhi hukuman mati. Sontak, hal tersebut menghebohkan publik dan keluarga. situs slot gacor malam ini

Istri Zephelia, Retno Bardina, menepis kasus tersebut. Dia memastikan bahwa suaminya aman dan dia tidak akan dihukum mati.

Retno mengaku sangat menyayangkan hal tersebut. Apalagi kasusnya sampai ke pihak keluarga.

“Sebenarnya saya juga kesal,” kata Letno, dari Simberg, Jakarta Selatan.

Retno sekali lagi mengatakan “Seluruh tempat ini benar-benar ramai, tidak hanya pada satu akun yang melaporkan eksekusi. Ya, saya sedikit khawatir dengan apa yang terjadi dengan keluarga.'”

Retno Bardina kini telah mengkonfirmasi bahwa keluarganya dan Zel Zeppelia berduka karena kasusnya telah menyebar ke publik.

Pihak keluarga akhirnya bertanya kepada Retno apakah kabar tersebut benar adanya.

kata Retno. “Jelas mereka sedih dan bertanya-tanya lagi. Kalau tidak dieksekusi, mereka akan dijawab lebih awal. Itu hanya nama yang aneh,” kata Retno.

Retno Paradina tampaknya keberatan dengan pertanyaan banyak orang tentang masalah ini. Terkadang Retno tidak mau mengabaikan pertanyaan itu.

Zul Zivilia diketahui divonis 18 tahun penjara dan denda Rp 1 miliar dalam kasus narkoba di Pengadilan Negeri Jakarta Utara.

Zul Zivilia ditangkap pada Maret 2019 di apartemennya di Gading River View di Boulevard Barat Raya, Kelapa Gading, Jakarta Utara. Saat ditangkap, ia memiliki 9,5 kg sabu dan sekitar 24.000 tablet ekstasi.

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.