Spread the love

Beritamenang.com  – Geylang Derga dan Kiki Saputri telah menjadi berita utama di kota akhir-akhir ini. Guillain juga diundang ke sebuah acara dan saluran YouTube untuk membahas tarif 30 juta won di Gunung Fuji, yang diejek oleh netizen.

Gelang Derga juga memberikan penjelasan mengenai hal ini. Dia bertanya apa sisi sinisnya. Guillain Derga dan Kiki Saputri tidak merasa bahwa kata-kata yang keluar dari mulut mereka adalah sarkastis. slot gacor terpercaya

“Saya ingin bertanya peran apa yang saya mainkan dalam memaki dia,” kata Gilang Derga yang tampil live bersama Kiki Saputri.

“Ya, kami tidak sinis, saudaraku, mengapa begitu banyak kekacauan,” kata Kiki Saputri.

Gilang Derga menjelaskan lagi, “Nah, kalau kamu tidak terima, saya akan menunggu di sini sampai kamu datang menemui saya secara pribadi. Ya, jika kamu tidak menerimanya” lagi.

“Kami menunggu Gelang Derka di Senayan,” kata Kiki Saputri.

Kemeriahan bermula saat Gilang Dirga dan Kiky Saputri membuat konten untuk channel YouTube mereka. Saat itu, Kiki Saputri menanyakan siapa yang akan diundang Guerlain Dirka ke podcastnya.

Kiki Saputri bertanya, “Kak, siapa lagi yang mau kamu undang ke podcast?”

”Saya mau ajak Fuji. Saya mau tanya dia mau beli apa seharga 30 juta rupiah,” kata Gelang Derga.

Kiki Saputri mengatakan ketika Nikita Mirzani pertama kali menyebut seseorang di podcast meminta undangan Rs 30 juta, dia merasa itu adalah dirinya.

Kiki Saputri mengatakan, “Saat Nikita Mirjani minta diundang ke podcast, saya heran kenapa saya bayar 30 juta rupee. Saya kira itu saya. Jadi saya bayar.”

Gelang Derjee menjawab ”Kalau saya undang kamu mau ambil 30 juta rupiah?”

“Ya, saya. Kakak, bukan 30 rupee, tapi 35 juta rupee. 

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.