Spread the love

beritamenang.com  JAKARTA – Polisi akhirnya menetapkan seseorang berinisial LL sebagai tersangka dalam penemuan mayat perempuan setengah telanjang di apartemen Jalan Seldok Raya, Sibolir, Jakarta Selatan.

“Hanya satu tersangka yang ditetapkan,” kata Kepala Humas Metro Bulda Gaya Kumbis e Zulpan, Bulda Gaya Kumbis e Zulpan, kepada wartawan, Jumat (17/6/2022).

Tersangka LL dikatakan sebagai orang terakhir yang ditemuinya sebelum korban 1 ditemukan tewas. situs slot gacor hari ini

Keduanya bertemu pada 27 Mei, seminggu sebelum korban ditemukan tewas.

Namun, Zulpan tidak membeberkan peran LL hingga akhirnya ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus tersebut.

“Nanti Bulris jelaskan. Yang jelas sudah ada satu tersangka,” katanya.

Seorang perempuan berinisial 22 ditemukan tewas kemarin (6 September) dalam keadaan membusuk di apartemennya di Kecamatan Cipulir, Kota Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Rabu (9/6).

Penemuan jenazah korban bermula saat warga apartemen dan satpam mencium bau busuk di lokasi kejadian.

Penyelidikan mengungkapkan bahwa korban sudah busuk dan setengah telanjang.

Polisi menginterogasi empat saksi untuk mendapatkan keterangan terkait penemuan tersebut. Investigasi termasuk layanan keamanan dan sanitasi.

Polisi juga menemukan beberapa petunjuk di tempat kejadian. Hebatnya lagi, batang hisap dan alat shabu-shabu terbuat dari botol bekas dan penjepit plastik shabu-shabu.

Seorang perempuan berusia 22 tahun berinisial I ditemukan tewas setelah polisi menangkap orang terakhir berinisial LL di sebuah apartemen di kawasan Sifulir, Jakarta Selatan.

Reidwan Sublanit, Kepala Seksi Reserse Kriminal Polres Jakarta Selatan, mengatakan pria tersebut adalah seorang waria.

Radwan mengatakan kepada wartawan di kantor polisi kereta bawah tanah Jakarta Selatan pada hari Jumat (6 Oktober 2022) “karena dia aman ketika orang terakhir meninggalkan tempat itu.”

Dan Radwan melanjutkan. “Ya, (perempuan trans)”

Apalagi, Radwan belum bisa memastikan penyebab kematiannya karena pihak korban masih menunggu hasil otopsi.

Sebagai informasi, warga apartemen Jalan Seldog di Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, dikejutkan dengan penemuan jasad wanita pada Rabu (6 Agustus 2022).

Mayat itu ditemukan dalam kondisi membusuk. Korban dikabarkan sudah meninggal beberapa hari lalu.

Penemuan ini pertama kali ditemukan oleh seorang satpam apartemen. Saat itu, ia mendapat laporan dari warga lain bahwa kamar korban berbau tak sedap.

Kemudian benar petugas menggeledah ruangan dan menemukan saya sudah mati dan mulai membusuk.

Apalagi petugas keamanan langsung memanggil polisi, dan jenazah korban langsung dibawa ke RS Padmawati di Jakarta Selatan.

Selama penyelidikan, polisi menemukan tiga klip plastik yang diduga menggunakan narkoba dengan Bong Joon-ho. Namun kini, polisi masih menguji klem plastik di laboratorium forensik.

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.