Spread the love

Beritamenang.com  – Perdana Menteri (PM) Australia yang baru Anthony Albanese telah mengumumkan kabinet kerjanya. setiap orang?

SBS News (202.1.6) melaporkan bahwa jumlah wanita yang mendaftar untuk Rabu (202.1.6) telah melampaui 29. Ada 10 perempuan di Kabinet Perburuhan, 13 di Administrasi, dan 6 di Kementerian Luar Negeri.

Albaniz mengatakan itu adalah “jumlah wanita tertinggi dalam sejarah pemerintah Australia.” link slot gacor hari ini

Dan ada Ed Hosik, seorang Muslim. Dia akan menjadi Menteri Perindustrian dan Ilmu Pengetahuan.

Ini adalah lemari kerja Albania.

– Sekretaris Negara Penny Wong – Claire O’Neill telah dipromosikan menjadi Urusan Dalam Negeri dan Keamanan Cyber. Katie Gallagher terus menjabat sebagai Menteri Keuangan, Menteri Layanan Publik dan Menteri Perempuan. – Tanya Plibersek Ditunjuk Menteri Lingkungan Hidup dan Air – Linda Burnie akan menjadi wanita Aborigin pertama yang melayani di Kabinet Australia untuk menjadi Menteri Aborigin Australia.

Patrick Dodson akan menjadi duta besar kami untuk rekonsiliasi yang tulus dan implementasi Pernyataan Uluru. Malarendiri McCarty akan menjabat sebagai Asisten Menteri Luar Negeri untuk Kesehatan Aborigin dan Aborigin Australia. – Amanda Richworth akan menjadi Menteri Pelayanan Sosial. – Ann Ali akan menjadi Menteri Pendidikan Anak Usia Dini dan Menteri Pemuda.

Sebelumnya, Albanese juga mengumumkan bahwa Wakil Perdana Menteri Richard Marles akan menjabat sebagai Menteri Pertahanan dan Jim Chalmers sebagai Menteri Keuangan. Bill Shorten kemudian menjabat sebagai NDIS Secretary and Government Services Secretary dan Mark Dreyfuss sebagai Jaksa Agung.

Kemudian Ed Husick menjadi Menteri Perindustrian dan Ilmu Pengetahuan. Tony Burke juga menjabat sebagai Ketua, Menteri Tenaga Kerja dan Hubungan Perburuhan, dan Menteri Kesenian, dan Mark Butler menjabat sebagai Menteri Kesehatan dan Kesejahteraan Lanjut Usia.

Chris Bowen ditunjuk sebagai Menteri Perubahan Iklim dan Energi, dan Catherine King ditunjuk sebagai Menteri Infrastruktur, Transportasi, Pembangunan Regional dan Pemerintah Daerah. Brendan O’Connor akan menjadi Menteri Teknologi dan Pelatihan dan Jason Clare akan menjadi Menteri Pendidikan.

Julie Collins akan menjabat sebagai Menteri Tunawisma dan Menteri Bisnis Kecil, Michelle Rowland sebagai Menteri Komunikasi dan Madeleine King sebagai Menteri Sumber Daya dan Menteri Australia Utara.

Murray Watt juga akan menjabat sebagai Menteri Pertanian dan Kehutanan dan Sekretaris Manajemen Darurat. Kemudian Don Farrell menjadi Sekretaris Perdagangan.

Andrew Giles juga akan menjadi Menteri Imigrasi, Kewarganegaraan, dan Urusan Multikultural. Pat Conroy pernah menjabat sebagai Menteri Pertahanan, Pembangunan Internasional dan Pasifik.

Annika Wells akan menjabat sebagai Sekretaris Negara untuk Perawatan Lansia dan Olahraga, dan Christy McBain akan menjabat sebagai Sekretaris Kawasan Pengembangan dan Industri. Stephen Jones akan menjadi penasihat keuangan dan sekretaris layanan keuangan.

Diketahui, Dewan Negara akan diambil sumpahnya di gedung pemerintah pada Rabu pagi (6/1).

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.