Spread the love

beritamenang.com  Jakarta– Penyanyi Dinada telah memutuskan untuk tinggal di Singapura selama tiga tahun terakhir karena putrinya telah didiagnosis menderita leukemia atau leukemia.

Dynadakini adalah Instruktur Zumba. bo slot gacor

Dinada tidak tinggal di Singapura.

Ia kembali ke Indonesia sekali untuk bekerja.

Lantas, bagaimana status Dinada saat ini?

Dia mengakui bahwa dia dalam kondisi sangat baik meskipun menjadi ayah dan ibu dari putrinya Aisha.

Dinada mengatakan pada Selasa (seperti yang kami temui pada 14/06/2022 di kawasan Mambang Prapatan, Jakarta selatan) ”Ya akhirnya saya harus bekerja untuk menghidupi anak saya. Jadi saya masih sehat dan saya bersyukur bisa bekerja di Indonesia” ujarnya. ).

Wanita berusia 43 tahun itu bersyukur bahwa dunia sudah mendekati akhir pandemi COVID-19, membuatnya lebih sering berkunjung ke Indonesia.

“Saya sering ke India. Ya, ke sini sebulan sekali. Tapi di Indonesia, saya di sini selama satu atau dua minggu dan kemudian saya kembali ke Singapura bulan depan,’” katanya.

Mantan istri Jerry Orum itu mengaku berada di Indonesia untuk bekerja. Ini bukan tentang menjadi dunia musik, ini tentang menjadi instruktur Zumba.

“Saya ikut Zumba tour bulan ini dan bulan depan dan saya traveling lagi untuk memimpin kelas Zumba di berbagai acara. Kemarin di Surabaya, minggu ini di Bekasi dan nanti di Cianjur,” jelasnya.

Namun, sayang sekali putri Emilia Cortesa harus berpisah dengan anak-anaknya. Namun, ia berusaha menguatkan dirinya agar bisa fokus bekerja.

Dia berkata. “Ya, saya ingin Aisha melanjutkan. Saya tidak bisa. Saya harus mencari nafkah. Kalau tidak, bagaimana saya bisa mendukung Yesus dan saya?”

Menurut Denada, bekerja sebagai guru Zumba bukanlah takdir yang bisa dia tentukan. Sebaliknya, dia merasa bahwa Tuhan Yang Mahakuasa telah membuka semua jalan.

Dinada berkata, “Terima kasih Aisha karena memahami kondisinya.

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.