Spread the love

Beritamenang.com – AS Roma besutan Jose Mourinho bersua Feyenoord Rotterdam pada partai final edisi perdana kompetisi antarklub tingkat ketiga Eropa, UEFA Europa Conference League. slot gacor 2022

Duel AS Roma vs Feyenoord pada final musim debut Conference League digelar di Stadion Arena Kombetare Tirana, Albania, pada Kamis (26/5/2022) dini hari WIB.

I Giallorossi, julukan AS Roma, berhasil mengalahkan Feyenoord dengan skor tipis 1-0.

Goltungal Kemenangan Anak Asukh Jose Mourinho Atas Feyenoord Diceset Ole Niccolo Zaniolo Padamenit ke-32.

Mourinho Massi Sempurna

Bagi AS Roma, trofi juara Conference League 2022 menjadi gelar bergengsi pertama mereka setelah Coppa Italia pada musim 2007-2008.

Jose Mourinho yang datang ke Roma pada musim ini menjadi sosok yang mengonsep dahaga trofi I Giallorossi selama 14 tahun.

Selamat Roma, juara Liga Konferensi Eropa 2021/22! ????????#UECLfinal pic.twitter.com/LEvXSr31e

Tak hanya membuat I Giallorossi memecahkan rekor trofi, kemenangan pada laga final Conference League kali ini juga menjaga rekor sempurna seorang Jose Mourinho.

Sebelum laga ini, juru taktik asal Portugal telah melakoni empat laga final kompetisi antarklub Eropa dengan tiga klub yang berbeda.

Empat final Eropa yang Spesial Satu saksikan adalah Piala UEFA 2003, Liga Champions UEFA 2004 (FC Porto), Liga Champions UEFA 2010 (Inter Milan), dan Liga Eropa UEFA 2017 (sebagai manajer Manchester United).

Alhasil, Jose Mourinho mencetak 100 persen rekor alias menang di semua laga final.

Sekarang, dengan kemenangan Liga Konferensi mereka atas Roma, Mourinho mempertahankan rekor teladan dan membuat rekor bersejarah.

Jose Mourinho menjadi manajer pertama yang memenangkan tiga level kompetisi antarklub Eropa: Liga Champions, Piala Eropa/Liga Eropa dan yang terbaru Liga Konferensi.

Bagi Roma, gelar Conference League kali ini menjadi gelar mayor pertama dalam sejarah klub yang digelar di Olympic Stadium.

Kemenangan besar pertama Roma di UEFA pic.twitter.com/H6puYwYrW

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.