Spread the love

Beritamenang.com  – Presiden Jokowi tiba di sirkuit Formula E di Anchol, Jakarta Utara. Jokowi disambut Gubernur DKI Anies Baswedan dan CEO Jakarta E-Prix Ahmad Sahroni.

Pantauan detikcom, Jokowi tiba di lokasi pada Sabtu (22/4-06) pukul 14.10 WIB. Beberapa tokoh pun menyambut baik kedatangan Jokowi. Mereka yang menyapa lebih dulu tiba di Arrival Hall Jokowi. link slot gacor

Selain Anies dan Saharuni, Bargraph Sandiaga Ono juga menyambut mereka. Turut menyambut Jokowi adalah co-founder Formula E Alberto Longo dan Chief Competition Officer (E-Prix) Formula E Bambang Soesatyo, Presiden MPR.

Keduanya kemudian menuju ke pintu masuk ruang VIP. Gubernur PAN Zulkifli Hasan, mantan Menteri Koordinator Perekonomian Hatta Rajasa dan Sekjen PAN Eddy Soeparno menyambut para tamu.

Dia juga disambut di pintu oleh Pemimpin Partai Buruh Kurdi Muhaimin Iskandar (Chuck Emin) dan Wakil Pemimpin Partai Buruh Kurdi Jazeel Al-Foued. Setelah itu mereka masuk ke ruang VVIP bersama-sama.

Sebelumnya, beberapa karakter muncul di situs tersebut. Di antaranya Minboura Zinedine Amali, Kapolres Lesteo Sigit Prabowo, Menteri Sumber Daya Manusia Ida Fouzia dan Menteri ATR/BPN Sofiane Jalil.

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.