Spread the love

beritamenang.com  – Presiden Joko Widodo (Jokowi) bertemu dengan Presiden PDIP Megawati Soekarnoputri pada acara pengukuhan Panitia Pengarah BPIP. Elit PDIP Hendrawan Subatikno meminta agar tidak ada kontroversi lebih lanjut terkait hubungan kedua individu tersebut.

Hendarwan membenarkan hal tersebut pada Selasa (6 Juni 2020): “Yang jelas jangan diungkit-ungkit untuk dibahas lebih lanjut.”

Diketahui, Jokowi dan Megawati baru saja berkencan. Hendawan terkejut mengetahui bahwa Jokowi dan Megawati memiliki hubungan yang erat.

Kemudian ia menambahkan, “Jika komunikasi antar karakter baik, bukankah ekosistem politik akan lebih stabil dan menguntungkan? Mengapa konflik menjadi bestseller tentang keindahan harmoni?” slot gacor hari ini pragmatic

Sebelumnya, Presiden Jokowi resmi mengangkat Yodyan Wahidi sebagai Ketua BPIP untuk 2022-2027, sekaligus mengangkat kembali Presiden RI ke-5 Megawati Sukarnoputri ke dalam Komite Pengarah BPIP.

Ketua BPIP dan Panitia Pengarah BPIP dilantik pada Selasa (6/7) di Istana Kerajaan, Jakarta Pusat. Pembukaan dilakukan dengan menerapkan protokol kebersihan yang ketat.

Upacara pembukaan dimulai dengan lagu kebangsaan Indonesia Raya. Acara dilanjutkan dengan pembacaan Keputusan Presiden tentang Pengangkatan Ketua BPIP dan Panitia Pengarah BPIP.

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.