Spread the love

beritamenang.com  – Presiden Joko Widodo (Jokowi) memerintahkan Kementerian Luar Negeri (Kimlu) untuk memberikan bantuan maksimal terkait pemulangan jenazah putra Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Imril Khan Mumtaz atau Iril. Jokowi berharap tubuh Ariel kembali normal.

kata Jokowi di Rombin, Bogor: “Kemlu dan Dubes sudah memerintahkan dukungan penuh atas pemulangan jenazah dari Swiss ke Indonesia, dan kami berharap jenazah segera dipulangkan sesuai kehendak Tuhan.'” Jumat 6 Oktober 2022 Jabar. bocoran slot gacor hari ini

Jokowi mengulurkan tangan kepada Radwan Carmel untuk memberikan penghormatan atas meninggalnya Ariel. Jokowi kini bersyukur telah menemukan jasadnya.

Seperti diketahui, jenazah Ariel ditemukan polisi Bern pada Rabu pagi (8/6) waktu setempat. Lokasi jenazah Earl ditemukan di Ingleham Dam.

Radwan Carmel mengatakan, jasad putra sulungnya ditemukan utuh. Radwan Kamel mengatakan, sungai Ar melindungi Iril dari erosi selama dua minggu.

Radwan Kamel menulis di akun Instagram-nya, dilihat detikcom pada hari Jumat, “Ini adalah keajaiban kecil yang sangat kami syukuri. Tuhan, dengan izin-Mu, selama 14 hari, Sungai Aar telah melindungi tubuh dan tempat sucinya dari bahaya. Kerusakan .” (9/6).

Kang Emil (nama asli Ridwan) saat ini sedang dalam proses ekstradisi setelah melihat jenazah Ariel di Swiss. Emil bersyukur bisa memandikan putra sulungnya sesuai syariat Islam.

Emily berkata, “Terima kasih Tuhan. Dia akhirnya memberi saya kesempatan untuk menggendong, membelai, memandikan dan menggendong bayi saya sesuai dengan hukum Islam, dan dia memberi saya kesempatan sempurna untuk berdoa di telinganya seperti ketika Ariel lahir, ”kata Emil.

Video ‘Jenazah Eriel akan tiba di Tanah Air pada hari Minggu dan akan dimakamkan pada hari Senin’:

[Gambar: video 20 detik]

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.