Spread the love

beritamenang.com  – Beberapa hari lalu, Presiden RI Joko Widodo mengunjungi Kompleks Industri Batang menggunakan mobil listrik Genesis G80. Tentu saja, itu menjadi sorotan pada penerbangan orang pertama di Indonesia. Hyundai Motor Company pun merespons saat melihat Jokowi menggunakan produknya.

“Rasanya luar biasa,” kata Thomas Schemera, wakil presiden pengalaman pelanggan di Hyundai Motor Company. situs slot gacor hari ini

Pujian Thomas atas penggunaan Genesis oleh Jokowi tidak berdasar. Sebab, menurut dia, Genesis merupakan salah satu kendaraan listrik terbaik dan terbaik yang ada saat ini.

“Tetapi dengan hanya 5 mobil, permintaan rendah, dan dengan pengecualian 45-50, itu mungkin menjadi bahan diskusi, tetapi harga yang sangat berbeda menunjukkan tingkat yang berbeda. Jika Anda melihat BMW atau Benz, pasarnya sangat kecil, tapi kita tahu dia (Indonesia) saya rasa saya tidak bisa bilang tidak (untuk bisa memproduksi Genesis di)’ tambah Thomas.

Dalam laporan sebelumnya, Jokowi sempat mengungkapkan pendapatnya tentang Genenis dan mengatakan dia tersentuh oleh keheningan Genesis saat dia lewat.

Presiden Jokowi mengatakan di situs Blue House pada Rabu, 6 Agustus 2022, “Saya menguji mobil listrik Hyundai Genesis. Saya pikir mulus dan tidak ada suara.” Kendaraan listrik ini dibekali baterai lithium-ion berkapasitas 87,2 kWh atau setara dengan tenaga 272 kW atau 200 hp dan torsi 700 Nm. Tenaga ditransmisikan ke semua roda menggunakan e-AWD. Dengan angka tersebut, kendaraan listrik tersebut mampu berakselerasi dari 0 hingga 100 km/jam hanya dalam 4,9 detik.

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.