Spread the love

Beritamenang.com  – Joan Mir gagal total di MotoGP Italia. Pembalap Suzuki frustrasi dan jika Anda hanya bisa bersaing di grill belakang, itu jauh lebih baik daripada balapan di rumah.

Juara dunia MotoGP 2020 itu mengawali pekan lalu dengan buruk di Mugello. Joan Mir mulai pada 17 tetapi didorong kembali ke 19. link slot gacor

Namun, Joanne Mir bisa memperbaiki diri di urutan ke-16. Namun saat bencana melanda, Mir harus menghentikan motornya lebih cepat. Baru saja jatuh dan masuk ke babak 8.

Ini adalah performa buruk pabrikan Hamamatsu di MotoGP musim ini. Gagal mencetak dua gol berturut-turut. Joanne Mir belum finis ketiga dalam 4 balapan terakhir.

Prestasi terbaik Joan Mir adalah MotoGP Argentina dan posisi ke-4 di Austin. Mir saat ini berada di peringkat 10 dalam peringkat sepeda motor dengan 56 poin.

Mir mengaku tidak bisa membaur dengan motornya. Ia juga kehilangan keharmonisan tim di Suzuki setelah diumumkan hengkang dari MotoGP 2022.

“Kami sudah tahu kami tidak bisa menyelesaikan 23 lap dengan paket motor yang kami miliki,” kata Joanne Meyer, dikutip dari Race, Kamis, 6 Februari 2022.

Ini menjelaskan apa yang terjadi di MotoGP di Italia, keseimbangan antara pembalap saat ini dan motor Suzuki. Meyer mengaku tidak bisa menyetel mesin hingga akhirnya mogok.

Saya cemas saat mendekati akhir garis lurus. Saya tidak bisa menghentikan motor dengan benar, meninggalkan garis balapan dan kehilangan grip depan saya. sepedanya.” Joanne Meyer menjelaskan.

Yang mengecewakannya adalah bahwa tim tidak tahu mengapa motornya bukan milik serikat pekerja. Secara khusus, salah satu keunggulan motor Suzuki Inline-4 adalah kecepatan menikungnya.

“Saya merasa aneh sepanjang akhir pekan. Saya tidak tahu apa yang terjadi. Saya tidak bisa mendapatkan kecepatan yang sama seperti tahun lalu di tikungan. Jika saya keluar dari sana. Jika saya memaksanya, itu tidak akan terjadi. putar juga. Yah” Mir.

Di tengah ketidakpastian Suzuki akan hengkang dari MotoGP 2022. Juara Dunia MotoGP 2020 Frustasi Joan Mir Tanpa Solusi Apalagi statusnya sebagai pembalap pabrikan tak akan tergantikan jika ia hanya membalap di barisan belakang.

Meyer berkata, “Jika Anda hanya bertarung di posisi ini, Anda harus mengambil langkah besar untuk menemukannya, karena sejujurnya Anda akan lebih baik di rumah.”

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.