Spread the love

beritamenang.com  – Partai Demokrat memprotes masuknya Panglima TNI Andika Perkasa dalam tiga calon presiden yang diusung Partai Nasional Demokrat (NasDem) dalam pemilihan presiden 2024. Militer Indonesia tidak boleh terlibat dalam pemilihan politik.

Demokrat Andy Arif, ketua organisasi pemenang (Papilo), mengatakan kepada wartawan bahwa “jenderal militer lebih baik tidak terlibat dalam politik pemilu kecuali mereka pensiun seperti jenderal lain yang telah mengambil jalan sipil.” “Dia berkata. Sabtu (6). slot gacor hari ini 2022

Andy Arif juga memposting komentar di akun Twitter-nya tentang pencalonan Jenderal Andika oleh Nasdim sebagai presiden pada 2024. Andy menyebut lokasi Panglima NasDem Surya Paloh.

Andy Arif mentweet pagi ini, “Bisakah Pak Indika dicalonkan menjadi presiden?

Dia juga men-tweet tentang independensi calon presiden. Andy tweeted lagi: “Apa yang kita tunggu? Seseorang yang ingin menjadi calon presiden yang memproklamirkan diri dan akan berbicara di forum partisan. Independensi kandidat presiden dan independensi partai. Kita seharusnya tidak memiliki kingmaker.”

Ketiga nama tersebut diumumkan Presiden Suriah Palu pada Jumat (17/6) dalam Rapat Kerja Nasional NasDem yang digelar di JCC, Senayan, Jakarta. Ketiga nama tersebut terus dipertimbangkan oleh Panitia Pengarah berdasarkan usulan lengkap DPW NasDem.

Ketiga nama ini adalah pilihan Anda. ..Harus saya ingatkan, beberapa dari kita tidak kekurangan hal, ada beberapa dari ketiganya, di mata saya nilainya sama dengan ketua DPP, urutannya bisa satu, dua, tiga, tapi Default. Perintah membaca “.

Surya Baluh melanjutkan, “Jadi saya akan membacakan rekomendasi nama-nama capres. Yang pertama Anis Rasyid Baswedan, kedua Muhammad Andika Perkasa, dan ketiga Ganjar Pranowo.”

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.