Spread the love

beritamenang.com  – Jenazah Iril Khan Mumtaz, putra sulung Gubernur Jawa Barat Ridwan Camil, diperkirakan tiba di Bandung pada Minggu (12/6/2022). Jenazah Count akan disemayamkan di Gedung Negara Pakuan, kediaman resmi Gubernur Jawa Barat.

Wahyu Mijaya, Kepala Kantor Tata Usaha Dinas Provinsi (Adpim) Jawa Barat, mengatakan pemakaman disesuaikan dengan waktu kedatangan Earl di Bandung. situs slot gacor malam ini

“Lihat kapan kamu datang duluan. Lurus atau apa saja yang bisa kamu lakukan. Lihat besok,” kata Wahyu kepada pers, Jumat (6/10/22) di Gedung Pacoan.

Wahue membenarkan bahwa keluarga telah merencanakan toko di Gedung Pakuan. Wahue juga mengatakan keluarga bekerja dengan Departemen Luar Negeri (Kimlo), bandara dan pasukan keamanan.

Wahyu berkata, “Sudah siap. Bagaimana jika saya dimakamkan di sini, siapkan juga lokasi kuburannya.”

Sebelumnya, Gubernur Jawa Barat Ridwan Carmel merilis kondisi jenazah Imril Kan Mumtaz, sapaan akrab Iril, ditemukan di Bendungan Engelhardy di Swiss. Meski sudah tak bernyawa, ia bersyukur akhirnya bisa dipertemukan kembali dengan putra sulungnya.

Dalam postingan yang diunggah ke Instagram @ridwankamil, Radwan Kamel mengatakan, “Dikutip dari Ditik Jabbar Jumat (6 Oktober 2022).

Dia kemudian menggambarkan kondisi tubuh Earl pada saat ditemukan. Semuanya baik-baik saja sampai baunya harum.

Dan Masiagat, 14 hari kemudian, tubuhnya masih utuh, dia tidak kehilangan apa-apa, wajahnya yang anggun melihat ke kanan dan saya bersaksi. Tubuh Ariel berbau daun kayu putih. Dia datang. Ini keajaiban kecil untuk itu. Terima kasih kamu sangat,” kata panggilan akrabnya Emile.

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.