Spread the love

beritamenang.com  – Gubernur Jawa Barat Ridwan Camil mengatakan, jenazah putra sulungnya, Imril Khan Mumtaz atau Iril, ditemukan utuh. Radwan Kamel mengatakan, sungai Ar melindungi Iril dari erosi selama dua minggu. link slot gacor

Radwan Kamel dalam akun Instagramnya yang dilihat beritamenang.com, Jumat, mengatakan, “Ini keajaiban kecil yang kami syukuri. Tuhan Maha Besar. Dengan izin Anda, dalam 14 hari, Sungai Aar telah menyelamatkan tubuh dan kesuciannya dari matahari. . Dilindungi.” (9/6/). 2022).

Kang Emil (nama asli Rizwan) saat ini berada di Swiss untuk melihat jenazah putranya dan melanjutkan proses ekstradisi. Emil bersyukur bisa memandikan jenazah Ariel sesuai syariat Islam.

Emily berkata, “Terima kasih Tuhan. Dia akhirnya memberi saya kesempatan untuk menggendong, membelai, memandikan dan menggendong bayi saya sesuai dengan hukum Islam, dan dia memberi saya kesempatan sempurna untuk berdoa di telinganya seperti ketika Ariel lahir, ”kata Emil.

Radwan Carmel juga berterima kasih kepada Ariel karena menemukan tubuhnya utuh. Dia bersaksi bahwa mayat Ariel berbau daun kayu putih.

Seperti diketahui, jenazah Ariel ditemukan polisi Bern pada Rabu pagi (8/6) waktu setempat. Jenazah Ariel ditemukan di Bendungan Engehalde di Bern, Swiss.

Tonton video “Peninggalan Sang Pangeran Hingga Ditemukan di Bendungan Injaldi”:

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.