Spread the love

beritamenang.com  – Tiara Marilyn yang datang ke Polsek Depok belum lama ini menyebut dirinya sebagai tersangka. Ada ucapan T-ara Marilyn yang mengejutkan netizen saat itu.

Lalu saya punya pertanyaan tentang Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil. Tiara Marilyn dalam keterangannya mengaku masih dekat dengan Radwan Kamel. slot gacor 2022

Tiara Marilyn menggambarkan hubungan keluarganya dengan Radwan Kamel: “Kami berjauhan, tetapi kami memiliki keluarga secara kebetulan. Ini karena kematian ayah kami. Dia masih kerabat dengan ayahnya.”

Akun kurronya *** “Pak, apa jawaban Tiara Marleen, katanya masih saudaramu. Iya kan, Pak? @ridwankamil”.

Radwan Kamel langsung menjawab pertanyaan ini.

Di kolom komentar postingan yang saya unggah beberapa jam lalu, Radwan Kamel membalas “@kurr****benar sekali. Saudara-saudara Negeri”.

Jawaban Radwan Camel Netizen tertawa karena itu acara hiburan. Jawaban Radwan Camel memang tidak salah, namun ada netizen yang merasa kasihan dengan T-ara Marilyn.

Dalam akun Ari****, “Saya harap itu bukan hyung yang sebenarnya, saya malu, paman Aduhh”.

Novel Ayef menjawab ** Dan nenek saya adalah seorang pelaut…

“Gimana ketawa, ketawa gimana?” kata akun Keda***.

T-ara Marilyn menjadi sorotan sebagai tersangka dalam laporan ibu mertua Vanessa Angel, Faisal. T-ara Marilyn diketahui telah mencemarkan nama baik mendiang Vanessa Angel.

T-ara Marilyn berbicara tentang Vanessa Angel di Instagram Live, yang mengatakan dia hamil di luar nikah.

Setelah ditetapkan sebagai tersangka, Tiara Marilyn mengaku menginginkan perdamaian. Apa yang dia katakan tentang Vanessa Engel karena dia mendengar cerita Dodi Sudragat?

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.