Spread the love

Beritamenang.com  – Penumpang yang ketinggalan perjalanan dapat berpartisipasi dalam perjalanan ke Jepang. Siapa yang sudah kangen jalan-jalan ke Jepang?

AntaVaya menawarkan paket 8 hari + 2 theme park ke Jepang. Perjalanan Anda dimulai di Tokyo DisneySea, Gunung Fuji, Hamamatsu, Toyohashi, Shinkansen, Kyoto, Osaka, dan Universal Studios Japan. bocoran slot gacor hari ini

Harga penerbangan ini mulai dari Rp 25 juta. Jepang sendiri akan dibuka untuk turis asing, termasuk Indonesia, mulai 10 Juni 2022.

Setelah itu, hanya sejumlah besar wisatawan yang bisa masuk ke Jepang pada awal pembukaan. Karena Indonesia adalah negara daftar biru, karantina tidak diperlukan. Namun, PCR tetap diperlukan 3×24 jam sebelum keberangkatan.

Traveler yang memesan tiket pesawat, hotel, atau paket semua tujuan dari AntaVaya bisa mendapatkan diskon di Allo Bank CT Corp. Jadi, jika Anda ingin pergi ke destinasi favorit di Indonesia seperti Labuan Bajo, Raja Ampat, Bali, atau ke luar negeri seperti Jepang, Korea atau Eropa, Anda bisa membuatnya murah dengan Allo Bank.

Allo Bank menawarkan diskon 5% kepada pengguna Allo Prime yang memesan paket dari AntaVaya. Sementara itu, jika Anda menggunakan layanan PayLater, Anda bisa mendapatkan cashback 5%.

“Diskon Allo Bank ini berlaku untuk semua produk dan ke semua destinasi,” ujar David Bunge, Head of Product and Marketing Antavaya saat dihubungi Detikcom.

Tak hanya itu, masih ada kupon diskon hingga 1 juta rupiah. Traveler bisa mengklik link ini untuk menginstal aplikasi Allo Bank.

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.