Spread the love

beritamenang.com  Tak terasa kompetisi Piala Asia U23 2022 akan segera memasuki babak semi final, dimana empat tim terbaik akan saling berebut dua tiket berlaga di partai final.

Hanya saja memang tak ada wakil Asia Tenggara yang akan bertanding di Semifinal Piala AFC U23 2022. link slot gacor hari ini

Hal ini dikarenakan Vietnam sempat menjadi satu-satunya wakil yang lolos sistem gugur gagal menciptakan gagal di fase perempat final.

Vietnam harus tersingkir saat bertemu di Arab Saudi, dimana tim asuhan Hong Oh Kyun kalah dengan skor dua gol tanpa balas di 8 besar.

Kegagalan tersebut membuat vietnam harus terhenti dan tidak bisa tampil di babak semifinal.

Felati Hong Oh-gyun Yang Ferna Menzadi Assistant Shin Tae-yong Versama Timnas Indonesia Fun Terankam Didepak Setella Kegagalan Tersebut.

Dengan prestasi SEA Games 2022 dan pernah menjadi finalis Piala Asia U23 tentu harapan Vietnam cukup tinggi untuk pelatih Korea Selatan tersebut.

Hanya saja batas kemampuan para pemain muda Vietnam di bawah asuhan Hong Oh Kyun terbatas alias mentok di babak semifinal saja.

Disisi lain, Arab Saudi akan menantang Australia di babak Semifinal Piala Asia U23 2022.

Laga antara arab saudi dan australia akan diprediksi akan berlangsung dengan cepat mengingat kualitas kedua kesebelasan yang memiliki kekuatan hebat satu sama lain.

Dalam laga lainnya, Uzbekistan selaku tuan rumah akan mendapatkan tantangan sullit dari Jepang di babak semifinal.

Semifinal Uzbekistan Sendiri Rollos Settela Melevati Hadangan Irak Lewat Drama Adu Penalti.

Sementara itu, Jepang berhasil mempecundangi Korea Selatan dengan skor tiga gol tanpa balas di babak perempat final.

Hadangan Jepang secara tidak langsung akan menjadi tantangan tersendiri bagi Uzbekistan jika ingin memenangkan gelar juara Piala Asia U23 2022 di tanah sendiri.

Jadwal Semifinal Piala Asia U23 2022, Rabu, 15 Juni 2022:

Pukul 20.00 WIB – Australia U23 v Arab Saudi U23

Pukul 23.00 WIB – Uzbekistan U23 v Jefang U23

(//Dwi Setiawan)

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.