Spread the love

beritamenang.com  – Putaran ke-9 MotoGP 2022 akan berlangsung di Sirkuit de Barcelona, ​​Catalunya pada Minggu (5/6/22) malam pukul 19.00 WIB. Balapan bisa disaksikan di detikOto dan Trans 7.

Balapan kelas utama MotoGP Catalunya 2022 diprediksi akan berlangsung sengit. Pebalap Aprilia, Aleix Espargaro akan memimpin rombongan sebelum lampu hijau menyala. info slot gacor hari ini

Di belakangnya, ada pebalap tim pabrikan Ducati, Francesco Bagnaia dan pebalap tim pabrikan Yamaha, Fabio Quartararo.

Sementara itu di urutan keempat ada Johann Zarco dan urutan kelima ada nama Fabio Di Giannantonio. Alex Rins di urtan ketujuh dan Jorge Martin

Sama halnya dengan seri sebelumnya, Ducati masih mendominasi grid terdepan. Namun kali ini Yamaha tentu tidak ingin melepas titik penuh, karena Quartararo tengah duduk di posisi teratas sementara sementara MotoGP 2022.

Aleix Espagaro Puntag Visa D&Gap Reme. Pebalap berusia 32 tahun ini, tengah mengejar poin penuh dan dirinya hanya terpaut 8 poin dari Fabio Quartararo.

Pebalap Aprilia ini bisa saja menyalip Quartararo dalam hal perebutan puncak klasemen sementara MotoGP 2022. Namun dirinya harus finis di urutan pertama dan Quartararo finis Minimal dua posisi di belakang.

Di sisi lain, perebutan posisi tiga klasemen sementara MotoGP 2022 pun terbuka lebar. Sebab Enea Bastianini yang saat ini duduk di urtan ketiga, tampil kurang apik pada sesi kualifikasi MotoGP Catalunya.

Enea harus memulai balapan di grid ke-14, jadi dia harus bekerja lebih keras untuk mempertahankan posisinya.

Tentu ini menjadi peluang besar bagi Bagnaia untuk menempati peringkat ke-3 di rangking MotoGP 2022. Bahkan bukan tidak mungkin bisa menjadi juara 1 di MotoGP Catalunya 2022, dan jika Alex Espargaro setidaknya Alex Espargaro menempati posisi ke-2. dalam peringkat bukan tidak mungkin. naik ke 11

Persaingan di MotoGP Catalunya 2022 akan berlangsung sengit. Seluruh pertandingan tersebut dapat disaksikan secara langsung dari perlombaannya melalui tautan ini, yang akan digelar pada pukul WIB 19.00 WIB.

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.