Spread the love

beritamenang.com  Jakarta – Hobi menyanyi sejak kecil, El Septa menjadi vokalis Elkasih Reborn dan mencapai pintu gerbang kesuksesan di industri musik Indonesia.

Padahal, El Septa sudah seperti Cassis Rayburn sejak remaja. Dia adalah penggemar band rock. bocoran slot gacor hari ini

Saya mengikuti karya mereka,” kata El Cepta tentang podcast Kinari di kantor redaksi Wartakotalive.com di Jakarta Pusat. Rabu, 15 Juni 2022 (15 Juni 2022) bersama Rayborn.

Kemudian dia berkata, “Saya benar-benar dapat membayangkan seperti apa posisi ini (menjadi Kathy Rayburn) nantinya.”

Selanjutnya, Septa menjadi runner-up di delapan besar di final. Ia pun akhirnya bangga dengan kemenangannya dan bergabung dengan Elkasih Reborn untuk menggantikan El Ibnu yang tidak bisa melanjutkan karirnya karena sakit.

Ia menjelaskan, “Awalnya sulit, karena lagu-lagunya berbeda. Jadi, merupakan tantangan untuk benar-benar memasukkan lagu-lagu Kashi ini.”

Namun El Septa tidak menjadikannya halangan. Sebaliknya, ia merasakan tantangan bagaimana berintegrasi dengan cita-citanya.

Bagi El Septa yang telah dua tahun menantang untuk bergabung dengan Elkasi Ribbon, single keempat ‘Lassa’ selesai.

“Lagu-lagunya berbeda dan lagu-lagunya unik dan hidup. Tiga lagu pertama adalah yang bisa saya lakukan. Lagu keempat menantang. Hanya itu yang saya tahu.” (

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.