Spread the love

beritamenang.com  – Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, istri Atalia Baratya; Dan putrinya Camelia Laetitia dan Zahraa tiba di terminal kargo di Bandara Soekarno-Hatta (Suita). Mereka pun menyambut jenazah Emiril Khan Mumtaz atau Ariel.

Pantauan situs Deticcom, Minggu 6 Desember 2022 pukul 15:26 WIB, Atalia dan Camillia tiba di terminal kargo Bandara Soetta pukul 15.22 WIB. Ketika mereka sampai di Cargo, keduanya tidak melambat. bocoran slot gacor hari ini

Setelah itu, keduanya berganti ke bus biru dan menuju ke Terminal 3 untuk tiba di Bandara Suita. Di sinilah jenazah Earl tiba sebelum kembali ke ruang kargo Bandara Suita.

Attalia tiba dengan berpakaian serba hitam tanpa disambut wartawan. Saat ini, Atalia dan Camelia naik bus ke Terminal 3 Bandara Sota.

Imril Khan Mumtaz (Eril) dilaporkan hilang pada Kamis (26/5) setelah terseret ke aliran Sungai Ari. Jenazah Ariel ditemukan pada Rabu (8/6).

Radwan Kamel dan istrinya Atalia terlibat dalam pencarian Ariel. Keluarga itu berada di Swiss selama sekitar satu minggu untuk mencari Ariel.

Keluarga mengumumkan kematian Earl seminggu kemudian, dan dia menghilang. Jenazah Ariel ditemukan polisi di Bendungan Injaldi, dua minggu setelah dia menghilang.

Polisi Swiss kemudian melakukan penyelidikan forensik terhadap mayat yang ditemukan. Akibatnya, tubuh Earl diidentifikasi.

Radwan Carmel kembali ke Bern setelah polisi mengungkapkan bahwa DNA tubuh pemuda itu cocok dengan istrinya, Atalia Bratia.

Pengadilan Swiss telah memberikan izin untuk mengangkut jenazah Ariel ke Indonesia. Jenazah Ariel diperkirakan akan dibawa keluarga ke Indonesia hari ini yang akan tiba pada Minggu (12/6).

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.