Spread the love

beritamenang.com  – Jenazah Ariel, putra Imril Khan Mumtaz atau Ridwan Kamil, penguasa Jawa Barat, ditemukan oleh seorang wanita bernama Geraldine Baladi. Sebelum kembali ke Indonesia, Rizwan bertemu dengan Beldi untuk mengucapkan terima kasih.

Pertemuan kedua diunggah Radwan Kamel ke akun Instagram pribadinya pada Jumat (10/6) sore waktu Indonesia. Awalnya, Radwan Kamel meminta timnya di Bern untuk mencarikan seorang wanita yang bekerja sebagai guru. situs slot gacor 2022

Radwan Kamel mengatakan ‘Temukan gurunya’ pada hari Sabtu 6 November 2022, ini adalah arahan saya untuk tim di Bern. ‘Sebelum Anda pulang, Anda harus mengucapkan terima kasih.’.).

Radwan Kamel bertemu pada siang hari waktu setempat saya. Radwan Kamel langsung menyampaikan rasa terima kasihnya kepada tanah airnya.

Radwan Kamel berkata, “Alhamdulillah. Kami menunggu dia selesai mengajar dan kami akan bertemu jam 11 untuk mengucapkan terima kasih.”

Radwan Kamel meminta ibu pertiwi untuk memberitahu jika dia ingin pergi berlibur ke Indonesia. Sebagai tanda terima kasihnya, Rizwan Carmel mengatakan akan membantu segala sesuatu dalam perjalanannya ke Indonesia.

Radwan Kamel mengatakan Baladi langsung menelepon polisi setempat saat menemukan jasad Ariel. Sehingga jasad Ariel terpelihara dengan baik.

Seperti diketahui, Emeril Kahn Stellar (Eril) hilang pada Kamis (26/5) di Sungai Aar. Earl tersapu oleh arus yang agak cepat.

Radwan Kamel dan istrinya Atalia terlibat dalam pencarian Ariel. Keluarga itu berada di Swiss selama sekitar satu minggu untuk mencari Ariel.

Keluarga mengumumkan kematian Earl seminggu kemudian, dan dia menghilang. Dua minggu setelah mayat Earl hilang, polisi Gerbang Dam Ingehalde menemukan mayat Earl.

Polisi Swiss kemudian melakukan penyelidikan forensik terhadap mayat yang ditemukan. Akibatnya, dipastikan bahwa itu adalah tubuh Count.

Radwan Carmel kembali ke Bern setelah polisi mengungkapkan bahwa DNA tubuh pemuda itu cocok dengan istrinya, Atalia Bratia.

Pengadilan Swiss telah memberikan izin untuk mengangkut jenazah Ariel ke Indonesia. Pihak keluarga berencana akan menggelar pemakaman Ariel pada Senin (13/6).

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.