Spread the love

beritamenang.com  – Keripik pedas dalam campuran Carolina Reaper bisa berbahaya karena bumbunya yang kuat. Ada orang, seperti Irfan Hakim, yang menderita sakit perut dan dirawat di rumah sakit.

Keripik kentang pedas merek Paqui sering dijadikan sebagai one-piece challenge karena bumbunya yang kuat. Hal ini karena bahannya yang dicampur dengan paprika Carolina Reaper dengan tingkat kepedasan sekitar 1,5 juta kalori Scoville. link slot gacor hari ini

Keripiknya sangat pedas dan orang yang mencobanya terkadang memiliki masalah kesehatan. Sakit perut, lidah terbakar, dan bahkan membawa Anda ke rumah sakit.

Bukan hanya Irfan Hakim yang baru saja mencobanya, namun ada juga orang lain yang mengalami hal serupa. Seperti Jessica Jane oleh Farida Nourhan.

BACA JUGA: 3 Fakta Keripik Super Pedas Irfan Hakim Hingga Masuk Rumah Sakit

Kabar Irfan Hakim dirawat di rumah sakit cukup mengejutkan. Pasalnya, ia makan keripik pedas saat berkolaborasi dengan YouTuber Tan Boy Khun. Tanboy-kun mengundang presenter terkenal untuk melakukan tantangan satu slide.

Irfan Hakim menantang kripik single dengan kripik pedas dari brand Makiq Indonesia. Tidak seperti Paqui, tapi Makiq terbuat dari melinjo. Namun, tingkat bumbunya dibuat dengan bahan yang sama dengan Carolina Reaper.

Meski hanya menyantap satu keping keripik melinjo pedas itu, rasa pedasnya membara di seluh permukaan mulut. Irfan juga merasakan sakit di bagian perutnya hingga dilarikan ke rumah sakit. Tak Hanya Irfan saja, tapi beberapa karyawannya juga ikut dibawa ke rumah sakit karena makan keripik pedas itu.

Farida Nurhan juga pernah mengalami gangguan kesehatan setelah melakukan One Chip Challenge dengan keripik pedas Paqui. Ia membuat konten ini pada 2020 lalu.

Saat itu, Farida berhasil menghabiskan satu keping keripik pedas itu. Farida yang pecinta pedas ternyata tidak bisa menahan kepedasan dari level mematikan ini. Efeknya langsung terasa membuat Farida berkeringatan hingga lidahnya terbakar.

Baca Juga: 3 Fakta Keripik Super Pedas yang Disantap Irfan Hakim hingga Masuk Rumah Sakit

Halaman selanjutnya 1 2 Tonton video “Buat Laper: Campur Bakso Malang di Calibata ” [Gambas: Video 20dtk] Satu Keripik Pedas Tantang Satu Keripik Tantang Bahayanya

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.