Spread the love

beritamenang.com  – Didi Corbusier dan Sabrina Cheronessa resmi menikah pada Senin (6/6/2022). Sepasang cincin adat mewakili komitmen mereka untuk hidup setia sebagai suami istri.

Cincin itu dirancang khusus oleh Wanda House of Jewels untuk burung cinta. Pendiri dan direktur kreatif Jewellery House Wanda Bonika berbicara tentang inspirasi, referensi, dan proses kreatif pasangan ini. slot gacor malam ini 2022

Deddy dan Sabrina memiliki preferensi desain yang berbeda, masing-masing dengan karakternya sendiri. Wanda menulis di Instagram: “Sabrina mengisyaratkan bahwa dia menginginkan kotak kecil. Jadi ‘Cincin Pernikahan’ Corbusier memiliki bagian depan persegi tetapi sudut melengkung. Bagian tengahnya bulat, tentu saja.”

Atas keinginan Sabrina, Wanda memilih berlian berbentuk persegi. Berlian solitaire yang digunakan memiliki warna grade D, yang berarti kualitas tertinggi dan putih paling transparan (kejernihan VVS).

“Berlian solitaire sengaja diletakkan di bagian samping bukan di tengah, tentunya dihiasi dengan berlian berbentuk baguette,” tambah Wanda.

Berbeda dengan Deddy Corbuzier yang lebih menyukai tampilan cincinnya yang sederhana “jantan”. Saya memilih berlian hitam persegi dengan sabrina diterapkan di ujung cincin.

Meski berbeda bentuk, kedua cincin ini difinishing dengan warna emas putih dengan finishing matte sehingga tidak terlalu mengkilat. 

Ia menambahkan, rumah Wanda Jewellery memiliki layanan khusus yang membuat cincin kawin sesuai keinginan calon pengantin.

Prosesnya dimulai dengan membuat skema berdasarkan inspirasi klien. Setelah beberapa kali modifikasi, terciptalah sebuah dummy atau tiruan dari resin dengan menggunakan printer 3D yang diklaim sangat akurat.

Kemudian kedua mempelai merias wajah atau memakai cincin. Saat Anda merasa nyaman, buatlah emas putih. Cincin itu diukir dengan sidik jari laser serta nama atau tanggal pernikahan Anda. “Cincin Diddy ada print Sabrina dan sebaliknya,” kata Wanda.

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.