Spread the love

Beritamenang.com  – Di tengah kekacauan Festival Film Cannes 2022, pembuat film India menghadapi kecelakaan yang tidak menguntungkan. Dia ditendang dari karpet merah dengan sepatu tradisional.

Nama produser, Kelvin Redvers, diundang sutradara Bruni Tedeschi ke pemutaran perdana ‘Les Amandier’ ​​di Cannes Series pada Minggu, 22 Mei 2022. slot gacor terpercaya

Ini adalah kesempatan untuk menginjak karpet merah festival film terbesar di dunia dan juga untuk menunjukkan keindahan budaya India.

“Saya ingin berpakaian formal dalam budaya saya,” kata pembuat film yang berbasis di Vancouver itu kepada Variety.

Namun, keinginannya tak terkabul saat seorang satpam di karpet merah menghentikan langkah Kelvin. Sepatu Kelvin adalah alasannya.

Kelvin, yang saat itu mengenakan tuksedo, mengakui bahwa seorang rekannya bertengkar dengan seorang petugas polisi, dan mengatakan aturan berpakaian kota membuat pengecualian untuk pakaian dan pernak-pernik tradisional.

Sayangnya, petugas terus mencegah Kelvin masuk dan menjadi agresif. Sangat memalukan dan menyakitkan diperlakukan seperti ini.”

Mereka juga mengundang Kelvin ke pemutaran film Future Crimes keesokan harinya. Tentu saja Anda bisa melakukannya dengan sepatu.

“Saya berharap akan ada perubahan untuk menjadikan pemakaian sepatu ini lebih umum di masa depan. 

Ini bukan pertama kalinya seorang pejabat karpet merah Cannes menolak menerima tamu hanya karena masalah sepatu. Seperti dilaporkan Vogue, petugas polisi menghentikan seorang wanita berusia lima puluhan saat menghadiri pemutaran perdana ‘Carol’ di Festival Film Cannes 2015 karena tumitnya tidak cukup tinggi.

Aktris Kristen Stewart melepas sepatu haknya dan bertelanjang kaki di pemutaran perdana Blackkklansman 2018 di Cannes, memprotes aturan berpakaian kasual. Tentang persamaan hak untuk berpakaian dalam sebuah wawancara dengan The Hollywood Reporter pada tahun 2017.

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.