Spread the love

beritamenang.com  – Manchester United awalnya menjadi klub terkemuka yang mengejar Darwin Nunez sebelum bergabung dengan Liverpool. Tapi mereka mundur.

Darwin Nunez awalnya merupakan target utama United dan membutuhkan bala bantuan di lini depan. Nunez telah diidentifikasi sebagai orang yang cocok. link slot gacor

Namun, Liverpool menyalip posisi mereka saat MU melambat. Liverpool harus mengharapkan transfer dari Sadio Mane.

Liverpool bergerak cepat dalam prosesnya, menghasilkan £85 juta, termasuk biaya transfer untuk Darwin Nunez. MU juga telah beralih ke target lain, dengan berita terbaru bahwa mereka hampir berdagang dengan Ajax untuk kesepakatan Antony.

Alasan lambatnya pendekatan Manchester United terhadap Darwin Nunez masih dipertanyakan. Tetapi Anda dapat menemukan jawabannya dalam laporan latihan Anda.

Menurut laporan, petinggi United sempat bertemu dengan presiden Benfica Louis Costa. Jauh sebelum jendela transfer dibuka, jauh sebelum Benfica bertemu Liverpool di perempat final Liga Champions 2021/2022.

Namun, pertemuan itu kemudian ditunda karena Louis Costa dan keluarganya keracunan makanan saat merayakan ulang tahun mereka. Nah, United mengatakan mereka ragu dengan alasan ini dan berharap Benfica akan lebih meyakinkan.

Ada alasan mengapa MU mendapat kesan bahwa Benfica tertinggal.

Sementara itu, Darwin Nunez sendiri mengaku bergabung dengan Liverpool merupakan pilihan yang sangat mudah. Bahkan setelah memihak Jurgen Klopp, pemain internasional Uruguay itu semakin yakin bahwa Liverpool adalah yang terbaik untuknya.

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.