Spread the love

Beritamenang.com  – Sundani, 63, menikahi seorang gadis berusia 19 tahun dan dengan cepat menjadi viral.

H Sondani menyiapkan sejumlah besar uang, sekitar 700 juta Rupiah, untuk menikahi idolanya. Uang ini digunakan untuk pernikahan, mas kawin, dan perabotan. link slot gacor

H. Sundani mengatakan Jumat (20/5) lalu di Cirebon, Jawa Barat, ”Totalnya Rp 700 juta. Termasuk kontrak kemarin. Jumlah yang baru diumumkan Rp 350 juta.” .

H Sondani Dari segi ekonomi bisa dikatakan ada banyak orang. Ia dikenal sebagai pemilik tanah di wilayahnya. Son Dani H sendiri mengaku sudah menggeluti bisnis jual beli tanah sejak tahun 2000-an.

Dia menjadi pemilik tanah yang sukses, tetapi menurut penduduk setempat, orang Sundain tidak berubah. Dia ceria, rendah hati dan murah hati.

H Sondani tiba-tiba menjadi sorotan dengan merilis video prosesi pernikahannya dengan gadis berusia 19 tahun, Fia Barlanti, di media sosial baru-baru ini.

Sebelum menikah dengan Via Barlante, Sundani menjanda selama 10 bulan. Istri pertamanya meninggal karena sakit. Dari istri pertamanya, Sundani dikaruniai lima orang anak.

H Sondani mengaku menikah dengan Fia Barlanti berdasarkan perasaan cinta dan kasih sayang. Pernikahan pasangan ini berlangsung pada Rabu, 18 Mei 2022 di Desa Tegalgubug, Kecamatan Arjawinangun Kabupaten Cirebon.

Simak berita selengkapnya di sini.

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.