Spread the love

beritamenang.com  Jakarta – Nikita Mirzani dilaporkan ke Polres Serang Banten oleh Dito Mahendra terkait kasus ITE dan dugaan pencemaran nama baik.

Menanggapi hal itu, Nikita Mirzani menceritakan awal mula pertikaiannya dengan Dito hingga kekasih Nende Ayunda memperhatikannya.

Menurut ibu tiga anak itu, dia tidak meremehkan Ditto di Instagram Stories-nya saat itu. Ia baru saja memuat ulang berita yang beredar tentang Dito Mahendra. bocoran slot gacor hari ini

Nikita Mirzani dari area Celdog mengatakan, “Saya benar tentang cerita yang saya posting di Instagram. Jadi pada saat itu, Dito Mahindra diserang virus saat menyerang keamanan. Kalau tidak salah, ceritanya juga punya cerita. .” . Jakarta Selatan, Kamis (16 Juni 2022) malam.

Karena itu, Nikita langsung menyebarkan kabar tersebut.

Alasan Nikita menyampaikan kabar tersebut adalah karena Dito sedang dalam masalah.

Karena Nikita memiliki dendam terhadap Dito.

“Ya di berita, teman Nandi Ayunda Dito Mahendra memukul seorang penjaga dan memukulinya sampai penjaga itu menelanjanginya. Akhirnya Naende Ayunda diusir dari rumah kontrakannya di Kemang. Ini berita yang jelas. Saya hanya menyalin. ,” dia menambahkan.

Sementara itu, Nikita mengaku tidak terlalu mengenal Dito Mahendra.

“Saya sama sekali tidak mengenalnya,” kata Nikita Nirzani, “Saya belum pernah melihat hidungnya atau seperti apa tampangnya.”

Nikita juga diperiksa sebagai saksi pada 15 Juni 2022, setelah polisi menggerebek rumahnya sejak dini hari.

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.