Spread the love

Ravi Ahmed kembali menjadi perbincangan hangat setelah menjalin asmara dengan Mimi Payo, salah satu karyawan Rance Entertainment. Keduanya tertangkap kamera dari pesawat pribadi hingga mereka berpegangan tangan. bocoran slot gacor malam ini

Pada September 2020, Keanu AGL Nagita Slavina bertanya di channel YouTube pribadinya tentang keluarganya dengan seorang pria yang kerap menyandang gelar Sultan Andara.

“Seberapa yakin Nagita tentang Ravi?” tanya Keanu kepada AGL.

10. Seorang wanita bernama Jiji mengatakan dalam video, “Dia adalah suamiku. Jika kamu menikahi seseorang yang tidak kamu percayai, lebih baik tidak melakukannya.”

Nagita Slavina mengaku tidak mengatakan apa-apa kepada suaminya kecuali diminta. Saat dia menjelaskan kata-katanya.

Bahkan ibu dua anak ini mengaku suaminya membosankan. Namun, dia sejauh ini menegaskan bahwa dia tidak berniat meninggalkan Rafi Ahmed.

Gigi berkata, “Sudah. ​​Tapi itu tidak membosankan, eh, saya hanya ingin pergi, tidak. Tidak membosankan. Saya tidak ingin melakukannya lagi. Itu saja,” kata Gigi.

Kemudian pada akhirnya Ngita Slavina bertanya apakah Ravi Ahmed berselingkuh dengannya. Dia memarahi Ravi dan mengakui bahwa dia tidak akan mengeluh kepada kekasihnya.

“Auk deh. Kalau lelaki saya selingkuh dan lelaki saya melakukan ini, saya tidak membuat marah siapa pun dan saya tidak ada hubungannya. Saya akan membuat Ravi kesal. Jika dia (menipu saya)'” kata Gigi.

Pasangan Ravi Ahmed dan Ngita Slavina diketahui telah menikah sejak tahun 2014. Selama sembilan tahun pernikahan, mereka dikaruniai dua orang anak.

Sepanjang pernikahan mereka, banyak masalah bengkok muncul. Ravi Ahmed dikabarkan dekat dengan Ayo Ting Ting Nita Gunawan.

Nagita ternyata juga sempat mengajukan gugatan cerai setelah Rabi Ahmed kerap bertengkar.

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.