Spread the love

beritamenang.com  – Indonesia memiliki tiga wakil yang dipastikan melaju ke perempat final Indonesia Masters 2022, dan salah satunya berasal dari ganda putra.

Diketahui, Indonesia Masters 2022 telah memasuki hari ketiga turnamen. Dan 18 delegasi memperebutkan delapan besar pada Kamis (6 September 2022). situs slot gacor hari ini

Namun dari jumlah tersebut, Merah Putih dipastikan memenangkan tiga tiket. Orang-orang yang sukses adalah suami saya, suami saya dari ras campuran, dan suami dari wanita saya.

Di ganda putra, Pramudia Kusumaurdana/Jeremiah Rampetan akan berhadapan dengan unggulan 5 Fajar Alfian/Mohamed Ryan Ardianto.

Pramudya/Jeremiah adalah pemain favorit kami dalam pertandingan ini mengingat mereka tidak terkalahkan melawan Sesepuh dalam dua pertemuan.

Pertemuan terakhir mereka adalah di Kejuaraan Bulu Tangkis Asia pada 2022, di mana Pramodya/Yeremiah menang setelah pertandingan dengan karet 22-20, 13-21 dan 21-18. Pada acara itu, Pramudya/Yeremia mendeklarasikan dirinya sebagai pahlawan.

Sementara itu, di ganda campuran, Pravin Jordan/Melati Daiva Octavianti bertemu mantan siswa Mentari Pelatnas PBSI Rinov Rivaldy/Phita Haningtyas.

Pertemuan ini akan menjadi yang kedua bagi kedua pasangan. Laga pertama mereka di Malaysia Open 2019, di mana Renov/Mentari menang 21-16 dan 21-14.

Sementara di ganda putri, pasangan baru Febby Valencia Dwijayanti Gani/Ribka Sugiarto akan berhadapan dengan Melanie Mamahit/Tryola Nadia.

Mengingat keduanya belum pernah bertemu di ajang internasional, pertandingan sengit diprediksi bakal terjadi.

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.