Spread the love

beritamenang.com  – Pada babak final 32 besar tunggal putra Indonesia Masters 2022, Chico Ora Doi Wardoyo akan menghadapi Samir Verma dari India. Kekalahan kedua berturut-turut Chico!

Chico Aura Dwi Wardoyo bertemu Samir Verma di Istora Gelora Bung Karno pada Rabu (6 Agustus) di Jakarta. Itu adalah pertandingan yang ketat pada awalnya! web slot gacor

Chico memimpin dalam kemenangan 2-0. Samir langsung menyambarnya dan Chico melakukan kesalahan dan mempersempit jarak menjadi 5-6.

Langkah gas Chico. Pertandingan net membawa Samir dan Chico menjadi 8-5. Samir justru memimpin paruh pertama game dengan 11-9 karena beberapa kali tembakan Chico terlalu jauh.

Shiko Ora Doi Wardoyo panas setelah istirahat. Ia bermain lebih agresif dan menyamakan skor 13-13.

Skor terus menurun hingga 16-16. Chico membalas lagi, mencetak tiga run lurus dan memimpin 19-16 dengan beberapa lompatan.

Skor Pertandingan Chico 20-17! Smash menyusul Samir Arida. Chico akhirnya memenangkan game pertama 21-17 setelah memenuhi tanggung jawab bolanya.

Di pertandingan kedua, Chico dan Samir bermain lebih hati-hati. Chico Ora Doi dan Ardoyo berhasil memenangkan pertandingan net 3-2.

Chico terus memimpin dan Samir mengulangi kesalahan 9-6. Chico berhasil memperkecil ketertinggalan dengan tendangan superfisial yang bertenaga di babak kedua 11-7!

Chico terus melebar. Dia memimpin 15-10 dan sekali lagi Samir melakukan pelanggaran di dekat net.

Samir tidak menyerah dan gilirannya membuat Chico melakukan kesalahan dan semakin dekat dengan 14-16. Pukulan Chico kemudian mengenai grid.

Chico kembali 19-15. Dengan permainan biliar, Samier tidak tahan dengan jump smash Chico.

Chico match point 20-15, tembakan panjang Samir. Chico menang 21-15 dengan tembakan cepat dari garis.

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.