Spread the love

beritamenang.com  – Seringkali, nelayan menemukan ikan yang tampak aneh atau misterius dan mempostingnya di Instagram. Banyak pengikutnya yang penasaran dengan ikan yang ditangkapnya.

Namanya Roman Fedorstov, yang sedang memancing di dekat perairan Rusia di Murmansk. Ini sudah menjadi bentuk yang tidak biasa dalam hal beradaptasi dengan habitatnya, karena sering memancing di kedalaman laut. bocoran slot gacor hari ini

“Anda tidak perlu membuat monster lagi. Alam sudah melakukannya,'” demikian salah satu unggahan yang dikutip New York Post, Rabu (8 Juni 2022).

Saat ini, Nelayan sudah memiliki sekitar 650.000 pengikut di Instagram menunggu untuk melihat jenis ikan apa yang akan ditangkap. Ini salah satu kejutan terbaru pengguna internet.

Ikan eksotis berdaging putih ini memiliki mata hijau dan sirip seperti sayap kelelawar. Ini akan memberi Anda garis-garis di tubuh Anda dan sepertinya dijahit dengan gaya karakter Frankenstein. Banyak orang yang belum mengetahui jenis ikan apa itu.

Seorang netizen menulis, “Wow, ini seperti ikan dalam kartun.” Yang lain bertanya “Apakah ini ikan yang bisa dimakan”.

Namun, beberapa pengikutnya mengklaim bahwa ikan tersebut adalah hiu hantu, spesies yang berhubungan dengan hiu dan pari, dan tergolong makhluk langka dan misterius. Bagian tubuh mengandung banyak tulang rawan, dan karena mereka hidup di laut yang sangat dalam, mereka hampir tidak terlihat oleh manusia.

Padahal, ikan aneh ini pertama kali tertangkap kamera pada tahun 2016. Ada banyak misteri tentang ikan ini yang masih belum diketahui para ilmuwan. rfedortsov_official_account memiliki banyak ikan langka lainnya yang diabadikan oleh para nelayan.

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.