Spread the love

Beritamenang.com  – Pencarian jenazah putra penguasa Jawa Barat (Jawa Barat) Ridwan Kamil, Imril Khan Mumtaz atau Iril berlanjut di Sungai Ar di Bern, Swiss. Pencarian dilakukan dengan patroli darat dan kapal.

Menurut informasi dari KBRI Bern, pada Jumat (3/6/2022) drone tersebut tidak dapat terbang karena hujan, sehingga Iril digeledah oleh patroli darat dan kapal. slot gacor malam ini

Kedutaan Besar Indonesia di Bern mengatakan: “Polisi juga telah mengerahkan anjing pendeteksi sepanjang dua kilometer di daerah Bolensee. Hingga Jumat sore, pencarian tidak membuahkan hasil yang diharapkan.”

Radwan Kamel meninggalkan Swiss pada Kamis (6/2). Sebelum meninggalkan Swiss, Ridwan Carmel dan keluarganya, bersama KBRI dan Diaspora Indonesia di Bern, memanjatkan doa ajaib untuk Iril di tepi Sungai Ar.

Radwan Carmel dan keluarganya juga meninggalkan jejak di mana Ariel terakhir terlihat. Dubes RI untuk Swiss membawa Ridwan Carmel ke Indonesia.

Earl menghilang pada Kamis (26/5) Kamis (26/5) pukul 11:24 waktu setempat saat berenang di Sungai Aare di Bern, Swiss. Menurut polisi, Ariel mengalami keadaan darurat saat berenang.

Setelah menerima laporan orang hilang, polisi Swiss melanjutkan pencarian Ariel.

Simak video “Suasana Gedung Pakuan Membawa Pengajian Iril”:

[Gambar: video 20 detik]

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.