Spread the love

beritamenang.com  – Sebanyak 12 toko Holywings di Jakarta ditutup oleh Satpol PP DKI. Akankah Holywings terus beroperasi jika mereka mengubah nama mereka?

Satpol DKI Jakarta, Presiden PP DKI Jakarta, Selasa (28/6/2022) di Holywings Gunawarman, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, mengatakan, “Artinya selama fasilitas ini ditutup, tidak boleh beroperasi.” situs slot gacor

“Hari ini tutup, jadi jelas tidak boleh ada kegiatan operasional mulai hari ini,” kata Arefin.

Arifin mengatakan, masih banyak toko Holywings di Jakarta yang belum memiliki dokumen perizinan yang sesuai. Izin pelabuhan dicabut setelah ditemukan pelanggaran di beberapa pelabuhan lain.

“Pelanggaran pertama yang ditemukan adalah bahwa semua Holywings yang saat ini melakukan operasi dan kegiatan tidak memiliki dokumentasi perizinan di bawah persyaratan itu,” jelas Arifin.

Arifin mengatakan 12 toko Holywings tersebut terdiri dari lima toko Holywings di Jakarta Selatan, empat toko Holywings di Jakarta Utara, dua toko Holywings di Jakarta Barat dan satu toko Holywings di Jakarta Pusat. Tanda-tanda kemudian akan diberikan ke toko 12 Holy Wings yang mengumumkan penutupan bengkel.

12 toko Holy Wings yang tutup adalah:

1. Holywings di Desa Tanjung Doren Utara 2. Holywings Kalideres 3. Holywings di Kelapa Gading Barat 4. Harimau 5. Naga 6. Holywings PIK 7. Holywings Reserve Senayan 8. Holywings Epicentrum 9. Holywings Mega Kuningan 10. Garison 11. Holywings Gunawarman 12. Bandetta Nyali.

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.