Spread the love

Beritamenang.com JEPARA, – Dua nelayan, Heru Prakoso, 40, dan Heryanto Agung, 40, asal Kabupaten Jepara, Kabupaten Jepara, Jawa Tengah, ditemukan mengapung di tengah lautan di perairan Karang Bokor Jepara, Jumat. 27/5) / 2022) sore.

Direktur BPBD Kabupaten Jepara Arwin Noor Isdiyanto mengatakan pagi ini Kamis (26/5/2022) dua korban dilaporkan hilang sebelumnya saat sedang memancing di perahu kecil berwarna kuning. slot gacor malam ini

Saat itu, keduanya dikabarkan berangkat ke tengah laut dari pantai Bolu Jepara-gun sekitar pukul 06.00 WIB, Kamis pagi (26 Mei 2022).

Namun, keduanya tidak kembali ke daratan hingga pukul 17.00 WIB. Kerabat korban yang ketakutan kemudian berusaha melaporkan kejadian tersebut ke polisi.

“Kemudian tim SAR gabungan dikerahkan untuk membersihkan laut untuk membantu pencarian,” kata Irwin saat dihubungi melalui telepon selulernya, Jumat.

Arwen menjelaskan, nelayan di Demak menemukan dua korban tewas terapung di tengah perairan lepas pantai Jepara, Bokor, Jumat sekitar pukul 10.00 WIB.

Kedua korban ditemukan masih mengenakan pakaian yang sama saat berpamitan untuk memancing.

“Lokasi penemuan lima kilometer dari tanah. Korban diinterogasi dan dibawa ke rumah duka. Diduga tenggelam,'” pungkas Arwin.

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.