Spread the love

beritamenang.com  – Pada Hari Vespa Sedunia di Bali tahun 2022, PT Piaggio Indonesia telah meluncurkan helm khusus dalam jumlah terbatas. Ini dia helm spesial yang hanya bisa ditemui di Bali Vespa World Days 2022.

Helm ini akan diproduksi dalam jumlah terbatas, maksimal 2022 buah. Harganya 1.220.000 rupee. bocoran slot gacor hari ini

Ayo Habsari, Public Relations Director Piaggio Indonesia, mengatakan setiap Vespa World Days (VWD) yang sebelumnya hanya diadakan di Eropa akan ada helm khusus. Mengingat kali ini Indonesia akan menjadi tuan rumah VWD 2022, PT Piaggio Indonesia merilis helm khusus.

Di Bali helmnya didedikasikan untuk Hari Vespa Sedunia Bali. Jadi helm ini tidak akan diduplikasi atau diproduksi tahun depan. Jadi kita produksi hanya untuk Hari Vespa Sedunia” kata Ayo. Saat itu, ia bertemu pada Kamis (6 September 2022) di Nusa Dua, Bali.

Helm khusus Vespa World Days ini diproduksi secara eksklusif oleh Piaggio Group. Jadi, ketika Hari Vespa Sedunia diperingati di suatu negara, itu diproduksi di Biaggio negara itu.

Ayo berkata, “Jika Anda melihat helm merek lain, itu bukan helm asli buatan Vespa di dunia. “Karena Viagio Indonesia harus keluar dari Grup Viagio di Indonesia,” ujarnya.

“Kami sangat bangga dengan kemampuan kami meluncurkan helm pada tahun 2022. Alhamdulillah. Semangatnya luar biasa. Ini helm yang sangat istimewa,” ujarnya.

Hingga Kamis 6 September 2022, hari pertama Vespa World Days 2022, lebih dari 400 unit helm ini telah terjual. Anda hanya dapat menggunakan hingga 2022 helm.

Sementara itu, Ayo mengatakan pihaknya mensponsori sebuah sepeda motor untuk menghadiri Hari Vespa Sedunia 2022 di Bali. Program yang ditawarkan selama Vespa World Days 2022 antara lain diskon suku cadang dan workshop backup untuk tanya jawab terkait aspek teknis kendaraan.

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.