Spread the love

Beritamenang.com JAKARTA, – Blender adalah salah satu alat atau perkakas dapur paling berguna yang dapat membantu Anda melakukan berbagai tugas seperti menggiling, mencacah, menggiling makanan, dan lainnya.

Pada dasarnya, mixer sangat berguna dan terbukti mengurangi waktu yang Anda habiskan untuk melakukan pekerjaan dapur. slot online terpercaya

Namun satu hal yang bisa mengganggu adalah blendernya yang bau. Ini karena mencampur makanan dan cairan lain ke dalam blender dapat menyebabkan bau yang mungkin sulit dihilangkan dengan mencuci saja.

Blender Klarifikasi SHUTTERSTOCK / NAZAROVSERGEY.

Right Report, Sabtu (28/5/2022), ini hanya beberapa cara yang bisa membantu Anda membersihkan blender yang bau.

Menggunakan Baking Soda dan Cuka

Salah satu cara paling efektif untuk membersihkan blender yang bau adalah dengan menggunakan soda kue dan cuka.

Kebanyakan bola blender terbuat dari plastik BPA, sehingga lebih rentan terhadap bau, terutama jika tidak dibersihkan secara teratur.

Jadi, yang harus Anda lakukan adalah mencampur cuka dan soda kue, isi wadah, dan diamkan semalaman. Biarkan penutup flip terbuka. Di pagi hari, keluarkan campuran dan bilas mangkuk blender dengan benar.

Baunya hilang dan botol terlihat jauh lebih bersih.

Penggunaan ekstrak vanila

Ekstrak vanila dapat membantu menghilangkan bau tak sedap pada tabung blender. Untuk melakukan ini, ambil koran dan taburi dengan sedikit air.

Blender ilustrasi Shutterstock / YozikKoshechkin.

Taruh beberapa tetes ekstrak vanila di atasnya. Kemudian hancurkan kertas dan letakkan di mangkuk blender. Pasang tutupnya dan biarkan selama 24 jam.

Saat Anda membuka tutupnya dan mengeluarkan kertas dari wadah blender, Anda akan melihat bahwa bau yang tidak sedap hilang dan diganti dengan bau yang segar. Selain kertas, Anda juga bisa menggunakan serbet.

Ampas kopi untuk membersihkan stoples blender yang bau

Cara hebat lainnya untuk membersihkan mangkuk blender yang bau adalah dengan menggunakan kopi bubuk.

Cukup masukkan kopi basah ke dalam tabung blender dan tutup dengan penutup. Biarkan semalaman. Buang kopi Anda di pagi hari dan wadah akan terasa segar dan semua bau tidak sedap akan hilang.

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.